Ini Dia Apple Bakal Mempercepat Produksi Apple Watch


Produksi perangkat wearable pertama Apple yang dinantikan oleh para Fanboy semakin mendekati masa pembuatannya. Dilaporkan G for Games, Quanta, perusahaan perakit Apple Watch, berencana memproduksi sekitar 3 – 5 juta unit untuk tahap pertama pada awal tahun depan. Sementara itu, Apple direncanakan akan melempar sebanyak 24 juta unit Apple Watch ke pasaran.
Quanta (the company responsible for the assembly of the Watch) has already increased its number of workers from 2,000 to 10,000, while the current goals is set for 20,000 employees. Reportedly, the first wave of Watches to be shipped will be of 3-to–5 million units, while Apple expects a total of 24 million Watches to be shipped throughout 2015.

Rumor percepatan produksi tersebut didukung oleh data baru yang didapat dari Tiongkok yang menyebutkan bahwa terobosan baru telah dibuat terkait komponen vital seperti layar dan prosesor. Oleh karena itu, berdasarkan sumber rantai suplai dari media asal Taiwan, United Daily News, produksi yang tadinya diperkirakan dilakukan di Februari akan dipercepat menjadi Januari 2015 nanti.
Apple Watch merupakan perangkat wearable kategori terbaru. Sebelumnya, pecinta Apple mungkin sudah tidak asing dengan penggunaan iPod Nano yang bisa ditambahkan tali dan digunakan sebagai jam tangan. Dengan munculnya kategori baru ini, pengguna akan dimanjakan dengan fitur-fitur yang memudahkan penggunaan iPhone, seperti notifikasi yang muncul setiap waktu. Perangkat ini pastinya akan meminimalisir frekuensi kamu untuk bolak-balik mengeluarkan iPhone dari dalam saku. Terdengar menarik, bukan?

Via:makemac

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Apple Bakal Mempercepat Produksi Apple Watch"

Post a Comment