Bocoran Desain Smartphone Terbaru OnePlus 3


OnePlus saat ini telah menjadi pabrikan smartphone yang keberadaannya patut untuk diperhitungkan. Walaupun vendor tersebut baru memperkenalkan 3 seri ponsel pintar atau smartphone, namun startup asal China tersebut telah berhasil mengemas tiap – tiap produk smartphone terbaru buatannya dengan desain mewah yang elegan serta spesifikasi yang mumpuni.

Walaupun smartphone OnePlus X sendiri belum hadir di tanah air secara resmi, tetapi bocoran penampakan seri terbaru smartphone OnePlus yakni OnePlus 3 sudah lebih dulu beredar di dunia maya. Untuk sekarang ini perusahaan yang dirintis oleh mantan petinggi dari Oppo itu memang belum angkat bicara sedikit pun terkait kehadiran smartphone terbaru mereka yakni OnePlus 3.
Menurut informasi yang dilansir dari laman Ubergizmo hari Kamis kemarin (10/12), pihak OnePlus masih belum memberikan konfirmasi resmi terkait rumor ini. Selain itu belum jelas juga apakah penampakan gambar tersebut adalah benar – benar desain dari smartphone OnePlus 3 atau bukan.

Bila melihatnya secara lebih dekat, smartphone tersebut memiliki desain ciri khas khusus smartphone OnePlus seperti yang digunakan pada produk seri OnePlus X, One Plus One, dan One Plus 2. Hanya saja, bagian cover atau penutup di bagian belakang smartphone OnePlus 3 itu tidak lagi memanfaatkan material sandstone seperti pada seri sebelumnya.
Sementara itu di bagian depan, ada dua buah lubang speaker seperti yang terdapat pada smartphone Sony Xperia Z5 atau HTC. Yang lebih aneh, di bagian belakang atau bagian belakangnya tidak disematkan fitur pemindai sidik jari.
Selain itu, rumor yang lain menyebutkan bahwa smartphone terbaru OnePlus itu justru akan dibekali dengan fitur sensor pemindai mata atau iris scanner. Fitur ini tentunya lebih canggih dari sekedar fitur pemindai sidik jari. Namun semua ini tentunya masih hanya sebatas rumor saja.
Menurut info yang beredar, smartphone terbaru penerus OnePlus 2 akan dibekali dengan spek yang lebih mumpuni dari pendahulunya. Bahkan smartphone tersebut menawarkan spek kelas atas. Kabarnya, smartphone tersebut akan ditenagai oleh chipset terbaru milik Qualcomm yaitu Snapdragon 820.
Selain itu, smartphone tersebut juga akan didukung oleh memori RAM berkapasitas 4 GB untuk memastikan aktivitas multitasking dan gaming dapat berjalan dengan lancar. Untuk bagian layarnya, kemungkinan layar pada ponsel tersebut akan lebih besar dibandingkan produk – produk yang telah diluncurkan oleh OnePlus sebelumnya. Tetapi rumor yang beredar mengatakan bahwa layar pada smartphone OnePlus 3 sudah memiliki resolusi 2K atau 2560 x 1440 pixels.
OnePlus 3

Via:Bedah tekno

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocoran Desain Smartphone Terbaru OnePlus 3"

Post a Comment