Smartphone Terbaru Infinix, Kombinasi Smartphone dan PowerBank


Indonesia kedatangan satu lagi smartphone terbaru dari produsen ponsel pintar asal Tiongkok, Infinix. Infinix resmi meluncurkan produk terbaru mereka, Infinix Note 2 di pasar Indonesia pada pekan ini. Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan fitur 4G yang dapat dikatakan sangat sesuai dengan Indonesia saat ini. Perkembangan jaringan 4G yang akhir-akhir ini terbilang cukup pesat diprediksi akan menjadi sinyal positif munculnya respon baik pada produk ini.
Dari sisi spesifikasi, Infinix Note 2 dapat dikatakan mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni. Dibandingkan dengan saudara tuanya, Infinix Hot Note, Infinix melakukan banyak perubahan pada Note 2. Menurut Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia, selain mendukung 4G, hadir pula fitur fast charging yang mampu menghemat waktu isi ulang daya baterai dari produk ini.
Dengan fitur fast charging ini, smartphone terbaru Infinix dengan layar seluas 5,98 inci ini hanya membutuhkan waktu 60 menit untuk mengisi 97 persen kapasitas baterai. Bila dibandingkan dengan produk sebelumnya, Infinix Note 2 lebih cepat 4,5 kali dalam hal kecepatan pengisian daya. Pihak Infinix juga mengungkapkan bila fitur ini akan sangat berguna untuk mereka yang sibuk dan aktif.
Kecepatan pengisian daya ini tidak hanya sekedar klaim. Pihak Infinix juga melakukan percobaan yang disaksikan awak media mengenai fitur terbaru dari peneurs Hote Note ini. Pada percobaan tersebut, baterai Infinix Note 2 dapat terisi hingga 45 persen hanya dalam waktu 22 menit. Dan, hal ini dilakukan dalam keadaan baterai kosong.
Perubahan yang paling menarik mungkin adalah kapasitas baterai yang dipasang pada produk ini. Infinix Note 2 menggunakan baterai dengan kapasitas super besar, yaitu 4.040 mAh. Tentunya baterai dengan kapasitas sebesar ini akan mendukung penggunaan dalam waktu yang sangat lama.
Namun, selain mempunyai daya tahan yang lama, kapasitas besar dari baterai smartphone terbaru Infinix ini juga membuat Note 2 dapat dijadikan sebagai PowerBank. Untuk memfasilitasi hal ini, pihak Infinix juga menyediakan kabel USB OTG untuk mengisi ulang gadget lainnya.
Produk ini juga menggunakan tampilan antar muka terbaru dari Infinix yang bernama XUI. Infinix menggunakan Android Lollipop 5.1 sebagai dasar untuk membuat User Interface (UI) ini. Menurut mereka, tampilan UI unik ini tidak hanya membuat Infinix Note 2 tampak lebih menarik, tetapi juga diklaim lebih responsif dan hemat daya. Belum ada informasi, apakah nantinya pengguna dapat melakukan upgrade ke OS terbaru Android Marshmallow.
Untuk harga, satu unit Infinix Note 2 dibanderol dengan harga Rp. 1,899 juta. Anda sudah dapat memesan smartphone terbaru ini pada layanan pre-order di salah satu toko online, Lazada, mulai tanggal 11 Desember 2015 kemarin.

Via:Bedah tekno
Smartphone Terbaru Infinix

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartphone Terbaru Infinix, Kombinasi Smartphone dan PowerBank"

Post a Comment