10 Applikasi Baru Dari Android Ini Patut Di Coba


Tanpa aplikasi di dalamnya, sebuah “ponsel pintar” tidak akan memiliki nilai lebih dibandingkan sebuah telepon genggam biasa. Karena keberadaannya yang begitu penting, banyak aplikasi Android baru yang muncul di PlayStore maupun  aplikasi iOS baru di AppStore setiap harinya.


1. Apps (Gratis)

Apps adalah sebuah aplikasi yang fungsinya sama seperti artikel kali ini, yakni untuk memberikan informasi tentang aplikasi non-gaming apa saja yang sedang banyak diunduh oleh para pengguna Android di seluruh dunia dalam bentuk daftar peringkat. Jika Gadgeteers sedang ingin mencoba aplikasi baru dan bingung ingin mengunduh aplikasi apa, maka Apps dapat memberikan rekomendasi yang pas.
2. Automate (Gratis)
Jika Gadgeteers adalah seseorang yang sering mengendarai mobil untuk berpergian, maka Automate akan cocok untuk Gadgeteers. Singkatnya, Automate akan mengubah mode ponsel kita ke mode mengemudi dan memberikan kemudahan untuk menggunakan ponsel tanpa mengganggu konsentrasi berkendara.
3. Chrooma Keyboard (Rp18 ribu)

Bosan dengan keyboard yang Gadgeteers gunakan saat ini? Mungkin Chooma Keyboard bisa menjadi pilihan baru karena custom keyboard yang satu ini bisa beradaptasi dengan aplikasi yang sedang digunakan Gadgeteers, memiliki night mode, fitur-fitur lain yang penting untuk sebuah keyboard.
4. HelloFresh (Gratis)
HelloFresh adalah sebuah aplikasi yang akan mendukung Gadgeteers dalam kegiatan memasak, karena HelloFresh melayani jasa pengiriman bahan makanan langsung ke depan rumah. Mungkin layanan ini masih terbatas di wilayah Amerika, namun Gadgeteers dapat memanfaatkan tips-tips memasak dan resep makanan sehat yang ditampilkan dengan menarik di dalam aplikasi ini.
30003
5. Kickstarter (Gratis)
Setelah sekian lama, akhirnya Kickstarter memiliki aplikasi mobilenya sendiri. Aplikasi dari situs yang menyediakan tempat bagi para penggunanya untuk mengumpulkan dana dari pengguna lain (crowdfunding) ini memiliki hampir semua fitur yang ada di websitenya. Ini adalah aplikasi wajib bagi Gadgeteers yang gemar mengunjungi Kickstarter.

6. Mimicker Alarm (Gratis)
Mencoba melanjutkan kesuksesan aplikasi HowOld.net, Microsoft Garage Project menelurkan sebuah aplikasi alarm yang akan memaksa Gadgeteers beranjak dari tempat tidur. Mimicker Alarm akan meminta Gadgeteers untuk memainkan game, atau membuat suatu ekspresi, atau mengatakan suatu kalimat, dan lainnya sebelum alarm ini berhenti mengganggu tidur Gadgeteers.
7. Movesum (Gratis)
Aplikasi penghitung jumlah langkah kaki ini mungkin terdengar sudah sangat biasa. Tetapi, dengan adanya fitur yang memberi tahu berapa banyak kalori yang sudah terbakar dan digambarkan dalam sebuah visual (misalnya 3000 langkah setara dengan kalori segelas bir), berjalan kaki akan terdengar lebih menyenangkan dari biasanya.


8. Password Locker (Gratis/ Rp70 ribu)

Password Locker berfungsi untuk menyimpan semua informasi pribadi di dalamnya dengan menggunakan enkripsi 256 bit AES yang terbilang aman, bahkan kita dapat meminta aplikasi ini untuk menhapus semua data di dalamnya dalam kondisi tertentu. Jika Gadgeteers ingin membackup data ke cloud, Gadgeteers harus membayar Rp 70 ribu untuk menikmati fitur tersebut.

9. Stop Swipin (Gratis/ Rp21 ribu)

Gadgeteers pernah menunjukkan sebuah gambar di ponsel Gadgeteers ke teman, namun mereka malah lanjut melihat foto-foto lain yang tidak ingin Gadgeteers perlihatkan? Fungsi dari Stop Swipin adalah mencegah kejadian seperti itu.

10. SKRWT (Rp14 ribu)
Jika fungsi dari photo editor lain seperti VSCOcam dan Snapseed adalah “mempercantik” foto dengan merubah tone warna atau memberikan efek filter, maka SKRWT akan “memperbaiki” foto yang tidak sempurna karena distorsi lensa, vignette correction, dan lainnya, sehingga foto akan terlihat lebih natural dan tidak aneh.

Sumber


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Applikasi Baru Dari Android Ini Patut Di Coba"

Post a Comment