Info spesifikasi Huawei G8, ponsel 5,5 inci dengan sensor sidik jari


Tepat di penghujung tahun lalu, Huawei memboyong salah satu produk baru dan andalannya ke Tanah Air, yakni G8. Smartphone dengan bentang layar seluas 5,5 inci Full HD IPS LCD serta 2.5D Gorilla Glass itu ditawarkan dengan harga Rp5,399 juta di Indonesia. Memangnya, apa sih keunggulan Huawei G8 ini?
Ponsel yang menyasar segmen kelas menengah atas itu dibekali dengan fitur sensor sidik jari bernama Fingerprint ID. Terletak di bagian belakang bodi, sensor ini bakal menjadi pengaman terpercaya ponsel beserta data penting di dalamnya. Fingerprint ID juga bisa mendeteksi sidik jari Anda dengan akurat dan secepat 0,5 detik saja.


Di samping itu, Huawei G8 turut mengusung dapur pacu yang menawan. Prosesor Qualcomm Snapdragon 615 octa-core-nya berpadu apik dengan RAM 3GB, memori internal 32GB, juga OS Android Lollipop yang akan ter-upgrade ke Marshmallow. Untuk fotografi, ada kamera utama 13MP dengan dual-tone color flash serta kamera depan 5MP.
Demi mendukung mobilitas penggunanya, Huawei G8 memiliki slot dual-SIM yang sudah mampu berjalan di jaringan 4G LTE. Sementara baterainya berkapasitas 3.000mAH.
Sebagai gambaran, G8 akan menjadi salah satu tumpuan Huawei untuk mencapai target penjualan sebanyak 120 juta unit tahun 2016 ini. Tahun lalu, vendor asal Tiongkok ini Sukses memindahtangankan 108 juta unit handset ke tangan pengguna.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info spesifikasi Huawei G8, ponsel 5,5 inci dengan sensor sidik jari"

Post a Comment