Inilah Smartphone Pertama Bertenaga Snapdragon 820




Harga smartphone pertama bertenagai chipset gahar Qualcomm Snapdragon 820. LeTV Le Max Pro akhirnya terungkap. Sesuai dugaan, smartphone Le Max Pro ini dijual dengan harga yang tak jauh berbeda dengan ponsel flagship lainnya, yakni $535 atau sekitar Rp 7,4 juta. Secara umum, harga Le Max Pro masih lebih murah dari flagship brand ternama, seperti Samsung, Sony atau Apple.
Seperti yang kita ketahui, LeTV Le Max Pro mengusung layar sentuh berukuran lebih besar dari generasi sebelumnya, yakni 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 500 piksel per inci. LeTV Le Max Pro dipastikan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Le UI.
Kinerja yang ditawarkan oleh LeTV Le Max Pro cukup gahar di kelasnya dengan ditenagai olehchipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit dengan kecepatan di atas 2GHz dan didukukung oleh RAM 4GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530.
Tak hanya itu, LeTV diperkirakan akan membekali Le Max Pro ini dengan kamera belakang berkekuatan 21 megapiksel dengan sensor Sony Exmor yang didukung oleh fitur laser autofokus dan dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash, serta phase-detection autofokus.
Ponsel canggih LeTV Le Max Pro ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB, sayangnya tak diketahui apakah smartphone ini dilengkapi dengan slot microSD atau tidak. Smartphone ini dipastikan mendukun konektivitas 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).
Kamera depan LeTV Le Max Pro ini diperkirakan berkekuatan 4 megapiksel berteknologi UltraPixel untuk keperluan foto selfie dan video chat. Mengenai kapasitas baterai, belum diketahui secara pasti. Kemungkinan besar, kapasitas baterainya di atas 3000mAh, seperti yang dilansir dari GSM Arena(07/01/2016).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Smartphone Pertama Bertenaga Snapdragon 820"

Post a Comment