Lenovo Meluncurkan Vibe K4 Note Dengan Harga 2 Jutaan



Lenovo baru saja meluncurkan smartphone Lenovo K4 Note. Smartphone Lenovo memang tidak terlalu terkenal di Amerika, namun di Asia dan beberapa pasar lainnya, namanya sangat populer karena dibanderol dengan harga lumayan murah.
Lenovo K4 Note mengusung layar 5,5 inci IPS LCD dengan resolusi 1080 x 1920 piksel serta pelindungan Gorilla Glass 3. Di bawah layar, ada prosesor cukup canggih octa-core Mediatek MT6753 berkecepatan 1,5 GHz.
Smartphone ini juga memiliki penyimpanan internal 16 GB yang bisa ditambah dengan microSD. Untuk kamera, Lenovo juga tidak boleh diremehkan karena K4 Note ini memiliki kamera 13 MP dengan autofocus dan kamera selfie 5 MP.

Dibanderol dengan harga 180 dollar, Lenovo ini hadir dengan sensor sidik jari di bagian belakang yang didesain bergaya keren. Fitur yang menonjol lainnya adalah K4 Note dilengkapi 2 speaker depan yang sangat jarang ditambahkan pada smartphone murah.
Kekuatan Speaker smartphone ini 1,5 Watts bahkan sama dengan kekuatan speaker sekelas LG G4 yang harganya jauh di atas Lenovo K4 Note. Perusahaan asal China ini juga memperhatikan kualitas suara, karena smartphone ini memiliki 3 mic agar bisa menangkap suara dengan jernih dan meminimalisir kebisingan yang ada di sekitar.
Anda yang suka browsing dan SIM card juga mendukung, Lenovo sudah menghadirkan konektivitas 4G LTE dan baterai cukup besar 3.300 mAh. Lenovo juga menyertakan fitur TheaterMax, yang membuat konten multimedia berubah menjadi 3D VR jika digunakan dengan alat VR.
Dengan spesifikasi yang menawan, serta fitur unggulan, banyak yang memprediksi bahwa smartphone ini laris di pasar negara berkembang seperti Indonesia. Jika di Indonesia, Lenovo K4 Note mungkin akan dibanderol sekitar Rp 2,5 juta.

Via:gsmarena

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lenovo Meluncurkan Vibe K4 Note Dengan Harga 2 Jutaan"

Post a Comment