Ponsel Nokia"Low End" Berjubah Emas


Siapa bilang ponsel murah tidak bisa tampil berkelas? Sebuah perusahaan asal Vietnam, Karalux, baru saja membuat 'jubah' emas mahal untuk ponsel murah Nokia 230 besutan Microsoft.
Hanya dengan membayar Rp 1,7 juta, Karalux akan memasangkan plat emas 24 karat pada casing belakang dan sedikit tepian Nokia 230. Nominal itu tentu sedikit menguras kantong, apalagi harga asli Nokia 230 cuma Rp 750 ribuan di pasaran. Namun, ini mungkin adalah penawaran menarik untuk yang suka smartphone 'bling-bling' yang mewah.
Nokia 230 sendiri dirilis dalam dua varian, yakni single-SIM dan dual-SIM. Ponsel Microsoft ini masih menggunakan platform Nokia 30+, belum ada sistem operasi di Nokia 230.
Microsoft membekali Nokia 230 dengan layar 2,8 inci beresolusi 240 x 320 piksel. Selain itu, ada RAM 16MB dan kamera ganda (depan-belakang) 2MP di Nokia 230. Menariknya, baik kamera depan dan belakang Nokia 230 hadir dengan lampu kilat LED.
Tidak banyak fitur yang dimiliki oleh ponsel ini, selebihnya ada teknologi GSM dual-band 900MHz/1800MHz, Bluetooth 3.0, dan FM Radio. Sementara itu, casing ponsel ini (bagian belakang) terbuat dari aluminium sehingga terasa lebih tahan banting.
Meskipun spesifikasinya standar, Nokia 230 dijejali dengan aplikasi-aplikasi internetan yang cukup lengkap, misalnya Opera Mini, Bing, Facebook, hingga MSN Weather. Pengguna juga bisa mengunduh game dan aplikasi yang tentunya cukup terbatas.

Via:gsmarena

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ponsel Nokia"Low End" Berjubah Emas"

Post a Comment