Samasung Galaxy S7,S7 edge Tahan Air Dan Mempunyai Penyimpanan Battery Yang Cukup Besar


Kabar Perilisan Galxy S7 sudah sangat santer terdengar, smartphone yang santer terdengar akan dirilis tanggal 21 februari mendatang.

Smartphone ini nantinya akan memiliki kelebihan tahan air tidak hanya itu mereka juga akan mematuhi standar IP67, Yang artinya smartphone ini natinya juga akan tahan debu.

Kedua smartphone ini juga nantinya akan di  bekali dengan kapasitas penyimpanan battery yang cukup besar untuk Galaxy S7 mempunya kapasitas 3.000 mAh sedangkan untuk S7 EDGE akan mempunyai daya tampung battery sebesar 36.00 mAh. Nah untuk pengisian ulang battery Galaxy S7 membutuhkan waktu 2 Jam agar terisi penuh Sedangkan untuk S7 EDGE membutuhkan waktu 2.2 jam agar battery terisi dengan penuh.

Untuk urusan layar keduanya memiliki beda tipis S7 memiliki QHD touchscreen 5.1 incu sedangkan S7 EDGE 5,5 inci.

Untuk masalah penyimpanan S7 dan S7 EDGE akan dibekali dengan slot microSD, Yang tidak hadir di samsung S6.

Untuk masalah masalah cipset S7 akan dibekali dengan Exynos SoC, Memiliki Ram 4GB dengan penyimpan internal 32 dan 64 GB.

Dan untuk urusan jepret alias kamera mereka akan dibekali dengan kamera depan 5MP Untuk kamera belakang saya agak kecewa karena hanya memiliki 12 MP turun dari Tipe sebelumnya yaitu 16MP.
 
Via:gsmarena

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samasung Galaxy S7,S7 edge Tahan Air Dan Mempunyai Penyimpanan Battery Yang Cukup Besar"

Post a Comment