Xiaomi MI5 Akan Dirilis Setelah Festival Musim Semi China


Xiaomi telah resmi mengkonfirmasi bahwa Mi 5 smartphone andalannya mendatang akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon terbaru 820 SoC. Konfirmasi datang dalam bentuk posting Weibo dari pendiri perusahaan dan Senior VP Liwen Jiang.

Selain mengkonfirmasikan chipset SD 820, Jiang juga mengungkapkan bahwa Mi 5 telah memasuki produksi massal dan perusahaan adalah memastikan bahwa ada cukup saham ketika handset dilepaskan, yang akan di luncurkan setelah Festival Musim Semi China bulan depan. Dikutip oleh CEO Xiaomi Lei Jun, yang mengungkapkan bahwa ia telah menggunakan smartphone untuk beberapa waktu. Juni baru-baru ini juga mengatakan bahwa perangkat ini "layak menunggu."

Mi 5 telah menjadi subyek dari beberapa rumor dan bocoran sampai sekarang. Spesifikasi nya dikabarkan termasuk layar 5,2 inci dengan 1080p atau QHD resolusi, 3GB / 32GB dan pilihan memori 4GB / 64GB, Kamera 16MP / 13MP Dan Kapasitas battery combo, 3.600 mAh, dan Android 6.0 Marshmallow. Ponsel ini akan dilengkapi dengan sensor sidik jari terkecil dan tercepat di dunia pada tombol home.

Via:gsmarena

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Xiaomi MI5 Akan Dirilis Setelah Festival Musim Semi China"

Post a Comment