Cara Mudah Flashing ADVAN T2G BY ME

Advan T2G merupakan salah satu produk terbaru yang dirilis oleh advan dalam seri advan T2. dan ditargetkan khusus untuk segmen kelas low entry dengan harga yang cukup murah. Tablet Advan ini dibekali dengan OS Android 4.4 Kitkat.




Kebanyakan tablet dengan OS Android seringkali mengalami hanglogo atau sering disebut bootloop. Bagaimana jika hal ini terjadi pada tablet kesayangan kita ini. Untuk kasus seperti itu penangannya cukup mudah jika memang sobat tidak punya waktu untuk mendatangi gerai service center nya. Akan tetapi saya anjurkan sebaiknya dibawa dan ditangani ahlinya agar tidak terjadi masalah yang lebih patal lagi.

Adapun Bahan-bahan yang diperlukan adalah :


Ekstrak semua bahan yang telah di download. Pertama kita lakukan install drivernya , buka folder DriverAssitan V411 lalu klik 2x DriverInstall.exeLalu klik Install Driver dan tunggu hingga selesai.




Kita lanjutkan dengan eksekusi. Jalankan RKBatchTool.exe yang terdapat didalam folder RKBatch_Tool-v1.8. Tampak seperti pada gambar berikut .


Pada FW Path klik tombol browser ( yang ditandai merah ) dan arahkan pada File Firmware Advan yang telah kita ektrak yang berektensi .img.
Selanjutnya dalam kondisi tablet mati tekan dan tahan tombol Volume (-) kemudian colok kabel data yang telah tersambung PC ke tablet. Dan tunggu PC mengenali dan menginstall driver. Jika sudah terhubung maka pada Tab Conneted Devices pada angka 1 akan berwarna hijau. Lepaskan tombol Volume (-).



Langkah berikutnya Klik tombol Printis Upgrade maka proses install akan berjalan. Tunggulah dengan sabar sampai proses flashing selesai.



Selamat mencoba dan jangan lupa berdoa sebelum memulainya.


ONLY COPAS

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Flashing ADVAN T2G BY ME"

Post a Comment