10 Ponsel Cina Kelas Premium Dengan Kualitas Wow

Tidak dapat di pungkiri bahwa geliyat ponsel cina sekarang sudah tidak bisa di pandang sebelah mata bahkan beberapa merek telah menjadi raja dalam pengasaan penjualan smartphone.
Baca:
Oke mari kita bahas 10 Ponsel Cina Kelas Premium Dengan Kualitas Wow Mulai dari:

1. Xiaomi Mi4

Xiaomi Mi4 sendiri dirilis pada Agustus tahun lalu dan langsung mnjd smartphone plg diburu di kelas menengah ke atas. Xiaomi Mi4 ini hadir di pasaran dgn spesifikasi seperti layar 5 inci 1080p, prosesor Snapdragon 801, dan RAM 3GB yg menjanjikan kegiatan multitasking yg nyaman dan lancar.
Didipatok sekitar USD 370 atau sekitar Rp 4 jutaan, smartphone ini mnjd salah satu smartphone plg layak dibeli di pasaran.

2. Lenovo Vibe Z2 Pro

Vibe Z2 Pro yg hadir di pasaran dgn spesifikasi mumpuni di kelasnya. Smartphone ini hadir dgn dibekali layar 6 inci atau setara dgn yg diusung iPhone 6 Plus.
Selain itu, Lenovo Vibe Z2 Pro juga mengusung kamera utama 16MP, internal 32GB, dan bodi yg lbh compact dibanding Nexus 6 serta lbh stylish.

3. IUNI U3

Salah satu nama baru dr China di pasar gadget global ialah IUNI. Salah satu produk andalannya ialah IUNI U3 yg hadir dgn spesifikasi seperti layar 5,5 inci, kamera utama 13MP, dan spesifikasi yg lbh mumpuni.
Hp IUNI U3 ini sendiri hadir dgn harga USD 370 atau setara Rp 4,8 juta.

4. Oppo R5

Oppo R5 juga mnjd salah satu smartphone buatan vendor China yg dipandang di pasar smartphone global. Hadir sebagai pemecah rekor smartphone tertipis di pasaran dgn tebal hanya 4,85mm, Oppo R5 juga hadir dgn dibekali layar AMOLED, kamera utama 13MP, dan desain elegan.
Hp Oppo R5 ini hadir di pasaran global termasuk Indonesia dgn harga USD 447 atau sekitar Rp 5,8 juta. 

5. ZTE Nubia Z7

ZTE Nubia Z7 jadi smartphone terbaik selanjutnya dr produsen smartphone asal China. ZTE membekali ponsel ini dgn layar 5,5 inci dan kamera utama 13MP yg mampu merekam video berkualitas 4K. Hadir tiga varian ukuran layar, ZTE Nubia Z7 beredar di pasaran dgn harga berkisar antara USD 300 hingga USD 460 atau sekitar Rp 3,9 juta hingga Rp 6 juta.

6. Gionee Elife S5.1
Gionee, salah satu vendor asal negeri China juga mengeluarkan smartphone jempolan namun dgn harga yg murah meriah. Hadir dgn spesifikasi mumpuni seperti 4,8 inci, RAM 1GB, dan sudah mendukung hingga jaringan 4G LTE. Hp ini juga nyaman digunakan karena memiliki bobot tak lbh dr 100 gram.

7. Huawei Honor 6

Hadir dgn harga USD 385 atau sekitar Rp 5 juta, Huawei Honor 6 mnjd smartphone flagship yg tak kalah dijajarkan dgn smartphone buatan Korea Selatan, Jepang, hingga Amerika Serikat.
Huawei Honor 6 ini hadir dgn spesifikasi seperti 5 inci, RAM 3GB, internal memori 16GB, dan baterai berkapasitas 3.100 mAh.

8. Meizu MX4

mnjd pendatang baru di pasar global, Meizu MX4 mnjd salah satu smartphone kelas menengah atas yg plg diburu di pasaran. Hp cina ini hadir di pasaran dgn spesifikasi unggulan seperti prosesor octa-core, RAM 2GB, kamera utama 20,7MP, dan baterai 3.100 mAh.

9. Vivo Xshot

Vivo Xshot hadir sebagai smartphone dgn keunggulan di bagian fotografi. Didipatok dgn harga USD 460 atau sekitar Rp 6 juta, Vivo Xshot ini juga masih dibekali spesifikasi lain yg tak kalah menawan.

10. OnePlus One

OnePlus One, ponsel cina ini sukses mnjd salah satu pendatang baru plg kompetitif di pasar global. Sukses mnjd pemberitaan di media teknologi berbagai negara, smartphone ini memang menawarkan keunggulan di sisi spesifikasi dan software.
Ditargetkan utk mnjd pesaing iPhone di pasaran, OnePlus One ini hadir dgn harga yg cukup terjangkau yaitu USD 370 atau sekitar Rp 4,8 juta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Ponsel Cina Kelas Premium Dengan Kualitas Wow"

Post a Comment