Anda Merasa Tua Gak Mau Ngeblog Lagi Baca Ini Baru Komentar

Usia kadang pola pikir itulah yang membuat kita gagal sebelum melangkah banyak orang yang sudah berusia lanjut malu menggeluti dunia blogger dengan alasan bermacam-macam. Tapi taukah sobat usia bukanlah hambatan menjadi seorang blogger toh kerjaan ngeblog itu bisa di lakukan di mana saja dan kapan saja tidak terbatas ruang dan tempat.

Sobat ingan iklan rokok u-mild atau class mild yang bunyi iklannya begini "Ngantor itu gak harus di kantor ngantor itu boleh pake celana kolor"kurang lebihnya seperti itulah kata-kata dari iklan itu. Memang kerjaan seorang blogger itu bisa dimana saja dan kapan saja tapi satu kuncinya harus konsisten.

Nah di bawah ini saya akan cantumkan beberapa alasan kenapa orang tua boleh atau bisa menjadi seorang blogger simak ya ulasannya disini:

1. Alasan yang pertama adalah alasan pendapatan dari Blog.

Hal ini wajar, karena peluang mendapatkan penghasilan dari Blog bisa dikatakan “menggiurkan” , sehingga beberapa blogger baru langsung terarah untuk bisa cepat menguangkan blog barunya.

2. Alasan yang kedua adalah alasan belajar menulis di Blog

Mungkin ini juga berlaku untuk alasan pertama diatas, namun tidak terlalu konsentrasi ke masalah pendapatan (meskipun akhirnya semakin kesini sebagian juga terarah ke hal itu). Kebanyakan konten-nya adalah curhat, semacam buku harian, gaya hidup sehari-hari dan pengalaman pribadi.

3. Alasan yang ketiga adalah alasan promosi di Blog

Ini terdiri dari orang-orang yang sebagian besar sudah memiliki usaha secara Off Line dan mencoba melakukan promosi secara On Line. Konten-nya jelas tentang produk-produk mereka sendiri, agar lebih dikenal di area yang lebih luas.

Nah sobat setelah membaca alasan kenapa tua bisa juga menjadi seorang blogger maka jika anda merasa tua mulailah ngeblog mungkin itu akan menjadi penghasilan anda di masa pensiun nanti>>>

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anda Merasa Tua Gak Mau Ngeblog Lagi Baca Ini Baru Komentar"

Post a Comment