Foto Steve Jobs Dari Muda Sampai Tua


Kepergian Steve Jobs adalah kehilangan besar bagi dunia. Seorang inovator, pengusaha bertangan dingin, pendiri Apple --yang kini menjadi raksasa di dunia teknologi. 

Melawan masa lalunya yang kelam, tak lantas putus asa karena drop out kuliah, dan kerja kerasnya, Jobs membuktikan hidupnya sarat prestasi, meski berhenti di usia 56 tahun, setelah berjuang keras empat tahun melawan kanker pankreas. 

Jobs mendirikan Apple pada saat dia baru berusia 21 tahun bersama dengan Steve Wozniak dan Mike Markulla. Bermula dari suatu garasi di Silicon Valley, mereka merintis usaha Apple dengan merakit sejumlah produk komputer desktop Macintosh.


Namun pada 1985, Jobs tersingkir dari Apple setelah tidak bisa mempertahankan posisinya di dewan direksi. Dia lalu mendirikan perusahaan sendiri, NeXt.

Jobs akhirnya kembali ke Apple pada 1997 dan menyelamatkan perusahaan itu dari ancaman kebangkrutan.

Dia bahkan berhasil menjadikan Apple sebagai salah satu perusahaan teknologi terkemuka dengan menghasilkan sejumlah produk inovatif, seperti iPod, iPhone, MacBook, dan kini komputer tablet iPad.

Perusahaan sinema kartun, Pixar juga menjadi bukti kepiawaian Jobs

Mantan CEO Apple Steve Jobs dikabarakan wafat pada rabu malam kemarin,  (6/10). Steven Paul Jobs lahir pada 56 tahun yang lalu di California  Amerika Serikat, Steve muda pernah merasakan bangku kuliah lalu kemudian  keluar dan mendirikan perusahaan Apple disaat usianya masih 20 tahun.  Walau sempat dipecat dari perusahaannya sendiri Steve Jobs jugalah yang  akhirnya membawa Apple menjadi salah satu perusahaan tersukses di dunia.  Masyarkat menilai Steve Jobs sangat berhasil menghibur dunia ketika dia  menciptakan Ipod dan Iphone, setelah 8 tahun berjuang melawan kanker  pankreas akhirnya Steve menghebuskan nafas terakhirnya pada Rabu 5  Oktober 2011.

Berikut foto-fotonya Steve Jobs ketika sedang mempromosikan salah satu produk dari Apple.












Sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Steve Jobs Dari Muda Sampai Tua"

Post a Comment