Info Paket Telkom IndiHome Speedy Mei 2016

Indihome milik Telkom merupakan salah satu pilihan utama layanan jaringan internet yang digunakan oleh banyak orang. Berbeda dengan produk Telkom Speedy sebelumnya yang menggunakan jalur kabel tembaga, paket Indihome menggunakan kabel Fiber Optic (FO) yang lebih cepat dan stabil. Indihome juga menawarkan “Triple Play” yakni gabungan layanan telepon, televisi, dan internet.
Berbeda dengan Telkom Speedy, pelanggan juga dapat menikmati layanan televisi kabel bernama UseeTV. Pada layanan TV interaktif ini pelanggan bisapause, rewind, bahkan menyaksikan acara pada hari sebelumnya. Untuk mengetahui ada channel apa saja bisa langsung mengunjungi halaman resmi UseeTV.
Per 1 Februari 2016, Telkom memberlakukan kebijaksanaan Fair Usage Policy (FUP) untuk paket Indihome. Hal ini berarti kecepatan akses internet pelanggan akan diturunkan setelah melewati batas tertentu. Untuk lebih lengkapnya bisa mengunjungi halaman berikut ini.
Sebelum berlanggan lebih baik cek terlebih dahulu apakah wilayah yang ditempati termasuk dalam wilayah yang dijangkau oleh Indihome di situs resmi Indihome. Jika belum termasuk wilayah Indihome, maka akan disediakan layanan internet dengan menggunakan kabel telepon.
Bagi yang ingin berlanganan Indihome, berikut tarif harga paket Indihome atau Telkom Speedy yang ditawarkan pada bulan Mei 2016.

Harga Paket Indihome Non Fiber / Tembaga / Speedy


Harga Paket Indihome Fiber Optic / Serta Optik


  • Harga paket Indihome belum termasuk PPN, sewa STB dan OTB mulai dari Rp 70.000 hingga Rp 100.000
  • Harga paket Indihome di atas merupakan harga reguler bukan harga promo. Namun, bisa saja harga tarif lebih mahal atau murah walaupun tidak berbeda jauh wilayahnya.
  • Indihome Fiber konten basic terdiri dari 87 Channels UseeTv, lengkapnya kunjungi halaman berikut.
  • Tarif pemasangan Indihome dikenakan Rp 75.000 pada tagihan bulan pertama
  • Bagi pelanggan yang ingin berlangganan salah satu saja harus mengunjungi Plasa Telkom terdekat
Cara daftar agar bisa berlangganan Indihome Fiber Telkom dapat melakukan panggilan telepon ke 147, mengunjungi plasa Telkom, atau melalui halaman pendaftaran di situs Indihome.

Sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Paket Telkom IndiHome Speedy Mei 2016"

Post a Comment