Inilah kesalah Mendasar Seorang Blogger Yang Jarang Kamu Disadari

Terkadang banyak sekali saya menemukan blog yang template,tulisan atau backgroundnya kurang pas di lihat dan dirasakan. Begini kawan seorang blogger itu harus bisa memposisikan dirinya juga sebagi seorang pembaca di blog kita. Karena pengunjung/visitor adalah aset berharga kita jika kita tidak memperhatikan visitor otomatis dia tidak akan kembali lagi ke blog kita.

Lalu kesalahan mendasar apakah yang sering di lakukan seorang blogger dan mereka tidak menyadarinya. Mari kita simak ulasannya di bawah ini:

1.  Menyetel Musik Secara Otomatis
Musik yang berputar otomatis tidak hanya mengganggu dan mengejutkan para pengunjung, namun dengan adanya musik hal ini bisa memakan bandwidth dan menambah beban blog anda, sehingga blog anda akan mengalami yang namanya lemot alias berat saat loading page.

2. Desain Tamplate Hitam dengan Tulisan Putih
Masalah ini termasuk dalam estetika alias seni, Membaca secara online lebih sulit untuk di mata kita dari pada membaca kertas traditional di karenakan terdapat faktor radiasi yang di muncul dari layar monitor.Menggunakan latar belakang hitam dan teks putih membuatnya sulit untuk di baca.

3. Terlalu banyak sidebar

Sidebar merupakan bilah konten yang berada di sisi kanan, kiri, atas/ bawah postingan.Ramping dan desain rapih merupakan hal yang harus di terapkan pada blog anda. Semakin sedikit sidebar maka pengunjung akan semakin terfokus dengan posting-posting anda dan akan semakin lama waktu mengunjungnya.

4. Plagiat / Copy Paste
Palgiat/Copy paste dalam berbagi hal di dalam dunia blogging haruslah di jauhi. Karena hal ini bisa merusak peringkat dan SEO blog anda sendiri. Tulislah hasil karya sendiri walaupun sedikit akan lebih baik dari pada banyak tapi copy paste.

5. Memasaksakan pembaca untuk mengklik link.
Seperti menuliskan tulisan klik disini dengan tulisan besar dan bold pada link tersebut, membuat penutup postingan yang akan terbuka ketika di klik link tertentu. Hal ini cukup menganggu kegiatan browsing para pengunjung.


Nah jika anda memiliki blog dan masih melakukan apa yang saya tulis di atas maka dari sekarang ganti dan perbaiki kesalah-kesalahan itu>>>

Kunjungi saya juga di:
www.fileandsharing.com
http.//ladanginfoo.blogspot.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah kesalah Mendasar Seorang Blogger Yang Jarang Kamu Disadari"

Post a Comment