Kesalahan-Kesalah Fatal Yang Menyebabkan Orang Malas Berkunjung Ke Blogmu

Di postingan sebelumnya saya telah membahas tentang "Inilah kesalah Mendasar Seorang Blogger Yang Jarang Kamu Disadari" Dan kali ini saya akan membahas lagi kesalah paling fatal sehingga orang malas balik ke blok anda simak ya pembahasannya di bawah ini:

  • Memasang iklan yang terlalu berlebihan dalam blog sobat
Terlalu Banyak Memasang Iklan Yang Mengganggu Pembaca
Terlalu banyak memasang iklan di blog kita akan mengganggu pembaca dalam menikmati artikel-artikel yang anda buat tempatkanlah diri anda sebagai pembaca jangan sebagai penulis karena pembaca adalah aset utama yang harus kita pertahankan.
  • Mengarahkan postingan/link ke link iklan tertentu
Mengarahkan postingan atau link dowload ke link iklan juga membuat jengkel pembaca,kenapa begitu karena pembaca harus menunggu beberapa detik untuk bisa menampilkan postingan yang akan kita baca bagi saya pembaca ini sangat tidak mengenakkan.
  • Memilih templat yang gelap dengan perpaduan tulisat tidak tepat
Sebagai Contoh
Contoh diatas harusnya menggunakan font warna putih jangan warna hitam juga??? padukan backgroun template anda dengan font yang sesuai itu akan menambah nikmat penunjung yang datang.
  • Blog baru terlalu banyak pasang iklan
Bagaimana orang mau balik lagi ke blog anda blog tergolong baru dan banyak di pasangi iklan orang akan merasa tidak nyaman berarda di blog anda setiap kali klik pasti ada pop up baru yang muncul bukannya betah justru dia akan mengclose web anda dari tab browser mereka.

  • Blog tidak memiliki karakter
Yang saya maksut disini blog kita harus memiliki karakter jadi nantinya bisa diingat orang. Contohnya seperti ini dalam menulis postingan menggunakan ukuran font LARGE DAN MODE HURUF GEORGIA gunakan karakter itu terus menerus jadi artikel dan blog kita nanti enek di lihat dan pengunjung mudah mengiat kita.

Oke sampai disini pembahasan kita pada kesempatan kali ini sampai berjumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya sampai jumpa>>>>

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Kesalahan-Kesalah Fatal Yang Menyebabkan Orang Malas Berkunjung Ke Blogmu"

  1. oke pak nanti coba saya terapkan tuh....

    ReplyDelete
  2. Siap bos di coba blog sampean harus punya karakter juga pak perhatikan tulisannya paragraf jadi orang bacanya senang>>>>>>

    ReplyDelete