Mengenal Lebih Dekat Perusahaan OPPO

OPPO SMARTPHONE ya handphone pintar ini memang lagi naik daun di kalangan masyarakat indonesia. Bahkan bisa mengancam brand-brand terkenal sekelas SAMSUNG.Kenapa masyarakat indonesia gandrung dengan produk oppo mungkin karena fiturnya lumayan wah dan harganya juga terjangkau itu menurut saya lho>>Oke kita simak kiprah OPPO di kancah dunia simak pembahasannya dibawah ini.

Oppo baru terjun ke bisnis ponsel pada 2008. Ya, baru sekitar lima tahun. Namun, prestasinya tak bisa dipandang sebelah mata. Oppo Finder, ponsel setebal 6,65 mm yang diperkenalkan pada pertengahan tahun lalu, saat itu tampil sebagai smartphone paling tipis di dunia. Sekarang ponsel Oppo telah menembus pasar AS, Eropa, Rusia, China, dan Asia. Asal tahu, sebuah ponsel Oppo belum tentu dipasarkan ke seluruh area tersebut.
Ketika memasuki pasar Thailand pada 2010, Oppo menggunakan jasa 2PM, boybandterkenal asal Korea, untuk mempromosikan merek tersebut. Leonardo DiCaprio, aktor film Titanic, juga pernah dipercaya menjadi bintang iklan Oppo.
Baca Juga:

Tahun ini, saat mulai hadir di Indonesia, Oppo menggaet Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra sebagai brand ambassador. Pasangan artis itu meroket lewat Ada Apa dengan Cinta, film layar lebar yang sebelas tahun silam sangat populer di kalangan remaja.
Sebagai pemain baru, Oppo terlihat sangat serius menggarap pasar Indonesia. Mereka tak segan-segan mem-branding toko ponsel yang dianggap potensial atau berada di lokasi strategis. Iklannya rutin muncul di berbagai media, termasuk menjadi sponsor acara terkenal di sebuah stasiun televisi swasta. Selama setengah tahun pertama menyemarakkan pasar ponsel Indonesia, belanja iklan Oppo kabarnya telah menembus Rp 40 miliar.
Bila Anda melihat promotor dan pemilik toko bersemangat menawarkan Oppo, tak perlu heran. Sebab, kompensasi yang ditawarkan Oppo jauh di atas rata-rata. Penulis berikan sedikit bocoran. Keuntungan menjual satu unit ponsel Oppo bisa setara dengan menjual 20-30 unit ponsel Samsung lho. Jadi, dapat berapa rupiah? Hi… hi… hi… rahasia dong.
Penulis berikan sebuah clue deh. Anggaplah penulis adalah pemilik toko ponsel. Bila setiap hari penulis dapat menjual sepuluh unit ponsel Oppo tipe termurah, maka dalam setahun penulis bisa membeli rumah baru berharga jual lebih dari Rp 1 miliar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Lebih Dekat Perusahaan OPPO"

Post a Comment