Motivasi NGEBLOG UANG ATAU PENGUNJUNG

Hallo sobat ketemu lagi dengan ane kali ini ane akan membahas motinasi seorang blogger apakah uang atau pengunjung(visitor). Kalau boleh ane katakan antara uang dan visitor itu memang berkaitan bagaimana mendapatkan uang kalau vsitor gak datang ke blog kita.

Banyak blogger yang akhirnya memutuskan berhenti di tengah jalan setelah apa yang mereka cita-citakan tidak kunjung datang apa sebabnya kok berheni??

Berhentinya seorang blogger dalam dunia ngeblog itu banyak faktor mungkin faktor utamanya adalah gak mendapatkan hasil dari yang mereka harapkan.

Jika ngeblog itu karena ingin mendapatkan uang instan saya sarankan jangan dilanjutkan,yang baik ngeblog itu berdasarkan hobi dan dilandasi dengan rasa ingin berbagi.

Mungkinkah ngeblog itu bisa membuat kita kaya raya jawabannya iya. Sudah banyak para blogger yang mempunyai hasil puluhan bahkan ratusan juta perbulan hanya dengan ngeblog.

Lantas dari mana uang itu di hasilkan??? Ya sudah tentu dari pihak iklan kita sebagai publishernya. Admin sendiri fokus di bidang ngebog baru akhir 2015 ya memang kerjaan itu harus di fokuskan gak boleh setengah-setengah nanti ya hasilnya gak maksimal.

Admin pribadi sampai saat ini blm merasakan yang namanya dolar amerika yang lambangnya seperti ini $$$$$$$$$$$$. Sebenarnya admin sangat ngiler dengan $$$$ tapi apa daya mungkin belum waktunya menikmati $$$.

Baik kita bahas hubungan uang dan visitor:

  • Pembaca(visitor)
Jika saja tidak ada yang membaca tulisan-tulisan saya, mungkin akan membuat saya sudah berhenti jauh-jauh hari dan lebih memilih hal lain untuk dikerjakan. Imbal balik yang saya dapatkan melalui email, komentar, obrolan di sosial media sungguh sangat banyak membantu saya tetap termotivasi.
  • Uang

Hanya dengan menjalankan program periklanan di blog yang saya kelola, saya bisa menghasilkan uang dari blog. Meski bukanlah sumber penghasilan terbesar saya, tapi tetap banyak membantu saya dalam hal keuangan.
Dan paling penting, hasil dari blog ini dapat saya gunakan untuk membantu pekerjaan saya lainnya sebagai freelancer desain grafis. Inilah yang pada akhirnya merupakan lingkaran besar dari perjalanan kerja dan bisnis online yang saya geluti.
Jika saja, kedua hal di atas tidak saya dapatkan, sangat mungkin saya tidak akan bertahan sampai hari ini menjadi seorang blogger, atau dengan kata lain, saya tidak akan bisa tetap termotivasi untuk ngeblog.
Meskipun demikian, dengan semua alasan dan motivasi yang sebutkan di atas, saya tetap mendapati hari-hari dimana dihinggapi rasa frustasi, hari-hari dimana saya begitu membenci untuk menulis.
Jadi kesimpulannya antara visitor dan dan uang sangat berhubungan erat dan gak bisa di pisahkan. sampai jumpa di artikel saya yang selanjutnya salam sampai jumpa

Baca Juga Blog Saya Yang Di:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Motivasi NGEBLOG UANG ATAU PENGUNJUNG"

Post a Comment