Pendiri ONE PLUS Ternyata Mantan Pentolan OPPO

http://terbanggiilir.blogspot.co.id/2016/05/pendiri-one-plus-ternyata-mantan-pentolan-oppo.html
Oppo, salah satu pabrikan smartphone untuk kelas premium asal Cina, sepertinya akan menghadapi tantangan dari perusahaan baru yang bercokol di bidang yang sama. Perusahaan baru tersebut adalah OnePlus yang didirikan oleh Pete Lau, mantan Vice President Oppo yang mengundurkan diri bulan lalu.
Saat masih di Oppo, Lau sangat berjasa besar untuk membawa CynogenMod hadir ke dalam ponsel unggulan Oppo, N1. Hadirnya CynogenMod ke dalam Oppo N1 semakin memperkokoh ponsel pintar tersebut di mata para penggemarnya. Kabarnya, kehadiran CynogenMod di Oppo juga dikerenakan kedekatan Lau dengan pendiri perangkat lunak tersebut, Steve Kondik.

Baca Juga:
 Lau melalui akun Google+ mengatakan, dia sudah lama mengenal Steve dan sering berbagi filosofi yang sama. Cita-cita besar yang ingin diwujudkan adalah menciptakan ponsel pintar terbaik yang bisa dimanfaakan oleh pengguna dalam kehidupan sehari-hari. Kesempatan selalu terbuka luas dan kerjasama antara OnePlus dengan CynogenMod juga bisa terjadi di masa depan.


Bersama perusahaan terbarunya, Lau memiliki keinginan untuk menciptakan smartphone dengan sokongan hardware serta desain high-end, namun memiliki harga yang bisa dijangkau oleh konsumennya. Untuk itu, Lau berencana melakukan pemasaran ponsel pintar tersebut tak lewat toko-toko ritel, namun memanfaatkan jaringan online.
OnePlus berencana untuk mulai merilis smartphone pertamanya pada semester pertama tahun depan. OnePlus juga bercita-cita untuk menghadirkan beragam aksesoris pendukung. Strategi ini terdengar sangat mirip dengan langkah Xiaomi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pendiri ONE PLUS Ternyata Mantan Pentolan OPPO"

Post a Comment