Sikap Dan Sifat Yang Harus Dimiliki Agar Menjadi Seorang Blogger Yang Sukses

Hallo sobat dumay semoga dalam keadaan sehat selalu admin kali ini akan membahas masalah" sikap dan sifat yang harus dimiliki agar menjadi seorang blogger yang sukses" menjadi blogger memang sulit, tapi kalau kita menyukai blogger, suka menulis, pasti menjadi blogger sangatlah seru sekali. Jadilah blogger yang suka menulis dengan tujuan untuk sharing saja. Kenapa? Karena saat kita menulis artikel, pasti akan mudah sekali. Ya, mudah sekali, beda lagi kalau kita ingin cepet cepet untuk mendapatkan penghasilan, pasti kita ingin cepat cepat menulis artikel yang banyak pula, nah disanalah tempat kita akan terjerumus virus yang hanya akan membuat kita malas. Dan, tidak semua yang kita inginkan itu akan terkabulkan.

Nah untuk menjadi seorang blogger yang sukses, saya akan memberikan suatu saran dimana saran itu berupa sifat dan sikap yang harus dimiliki. Tentu saja agar menjadi seorang blogger yang sukses harus mempunyai beberapa sifat dan sikap yang harus ada pada seorang blogger. Apa saja itu  simak ulasannya pada artikel kali ini mulai dari:


1. Iklas
Iya, iklas adalah hal utama yang harus kita miliki untuk menjadi seorang blogger. Kalau saja kita tidak iklas untuk menulis artikel, terus buat apa kita menjadi blogger. Bukankah blogger menulis sebuah artiklenya untuk di share ke semua pengguna internet? Iya kan. Kalau kita tidak iklas, maka artikel kita tidak akan ada manfaatnya di google. Dan saya pastikan artikel anda sedikit yang mau membacanya. Maka dari itu, buatlah blog dengan seiklas mungkin. Dengan itu InsyaAllah artikel anda akan banyak penggemar, dan pengunjungnya pasti ramai.
2. Ramah 
Ramahlah dengan pengunjung, setiap kali ada yang komen dengan artikel kita, berilah jawaban yang bagus. Buatlah para pengunjung blog anda menjadi betah lama lama di blog anda. Untuk membuat artikel, buatlah dengan bahasa yang sopan. Mintalah sebuah saran untuk blog anda, itu akan membuat anda dengan pengunjung anda menjadi lebih akrab.
3. Konsisten

Buatlah artikel dengan konsisten, jangan sampai membuat artikel sebulan seminggu sekali. Karena itu akan membuat pengunjung bosan menunggu artikel anda. Buatlah sedikitnya satu artikel setiap harinya. Jangan terlalu banyak membuat artikel dalam sehari, karena akan membuat anda pemalas, dan akan berdampak pada  artikel yang tidak berkualitas. Jika perlu buatlah jadwal untuk memostingkan artikelnya.
4. Bersabar

Bersabar sangatlah penting bagi blogger. Blogger memang melelahkan, setiap hari harus membuat sebuah artikel dan mengupdatenya. Jika setiap hari kita membuat artikel dan update, dan pengunjung sepi, maka bersabarlah. Karena itu adalah cobaan bagi para blogger. Memang trafic sangatlah penting bagi blogger, tapi lebih penting lagi menjaga kestabilan blog kita. Kalau kita tidak sabar dengan trafic sedikit, maka kita akan malas ngeblog, dan membuat pudar semangat kita menulis artikelnya.
5. Berdo'a

Berdoalah agar mendapat ridho Allah. Berusaha akan lebih lengkap dengan berdoa. Karena dinunia ini tidak akan terjadi tanpa kehendak Allah SWT. Kita sebagai manusia tidak bisa apa apa, yang kita bisa hanyalah berusaha dan meminta do'a-Nya.
6. Bertawakal

Jika kita suah berusah dan melakukan doa setiap malam, maka hal terakhir yang harus kita miliki adalah bertawakal. Yaitu berserah diri sepenuhnya kepada-Nya. Terimalah apapun yang akan terjadi, karena kegagalan adalah awal keberhasilan kita.

Nah bagaimana sobat apakah sobat memiliki sifat yang saya bahas pada artikel kali ini jika iya maka siap-siaplah menjadi seorang blogger yang sukses. Sampai jumpa pada artikel saya yang berikutnya bye bye

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sikap Dan Sifat Yang Harus Dimiliki Agar Menjadi Seorang Blogger Yang Sukses"

Post a Comment