Tips Agar Artikel Kita Di Sukai Pembaca Dan Google

Membuat artikel yang berkualitas dan di sukai pembaca memang susah kenapa susah ya karena kita harus mengetik manual dan benar-benar memang sudah kita terapkan dan hasilnya juga bagus. Kenapa kita harus membuat artikel yang bagus ya karena artikel yang bagus dan berkualitas akan bisa mendatangkan visitor di blog kita kalau visitor banyak secara otomatis si mbah google akan senang terhadap artikel dan blog kita. Nah pada pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Tips Agar Artikel Kita Di Sukai Pembaca Dan Google mari simak pembahasannya di bawah ini Mulai dari:

1. Posting Buat Pembaca & Optimasi Buat Robot Search Engine 

Pembaca blog Kamu tentunya tak mau membaca artikel yg dibuat buat maksud SEO, mereka mau membaca kabar menarik dari blog Kamu. Bahkan mesin pencari lebih mengutamakan konten yg alami dibandikan bersama konten-konten yg dibuat buat maksud SEO semata. 
iklan
Walau Kamu posting bersama trik alami pastinya artikel tersebut masih mampu ditingkatkan buat robot mesin pencari. Masih konsentrasi menciptakan artikel yg jadi ‘darah & daging’ blog Kamu, & memberi pertolongan terhadap robot mesin pencari biar menemukan konten Kamu tersebut.

2. Pakai Kata Kunci Yg Relevan & Sinonimnya 

Kamu tentu sempat mendengar berkenaan Latent Semantic Indexing (LSI). Mesin pencari senantiasa menghubungkan satu buah kata kunci bersama kata kunci yang lain yg tetap terkait. Dikarenakan itu, variasikan kata kunci di dalam konten Kamu. Bersama memakai variasi kata kunci, konten Kamu dapat makin relevan bersama topik yg Kamu bahas tidak dengan mesti memasukkan kata kunci yg sama berkali-kali.

3. Buatlah Artikel Berkwalitas Bersama Pembahasan Topik Yg Mendalam 

Seluruh orang gemar berkata to-the-point, serta-merta kepada inti sari. Tapi, apabila kita menciptakan suatu konten yg memaparkan dengan cara mendalam menyangkut suatu topik, pastinya ini bakal makin baik. Aku pribadi tak terlampaui memperhatikan jumlah kata dalam tiap-tiap artikel yg aku utk, tetapi rata-rata artikel yg panjang & mendalam kebanyakan lebih baik posisinya di SERP Google di bandingkan bersama artikel yg singkat & dangkal. 

Bukan berarti tiap-tiap artikel bersama jumlah kata yg tidak sedikit bakal senantiasa menang di SERP mesin pencari. Ini cuma yang merupakan gambaran bahwa mutu satu buah konten itu teramat mutlak bila mau mendapati ranking yg baik di Google. Jangan Sampai serta memaksakan diri menciptakan artikel panjang bersama bertele-tele, buatlah artikel tersebut tepat bersama bukti & pas bersama wawasan Kamu.

4. Pakai Long Tail Keywords Kepada Judul Konten 

Judul yg panjang rata rata lebih menguntungkan di mesin pencari di bandingkan bersama konten bersama judul yg terlampaui singkat. Benar-benar, judul bersama kata kunci yg panjang rata rata pencarinya lebih sedikit di bandingkan bersama judul dgn kata kunci yg singkat. Tetapi terhadap kenyataannya, konten bersama judul yg panjang umumnya tambah baik posisinya di mesin pencari di bandingkan dgn konten yg judulnya singkat. diluar itu, konten bersama judul yg panjang & deskriptif rata-rata konversinya lebih keren.

5. Pakai Judul & Deskripsi 

Title tags Kamu yakni aspek perdana yg dapat diperhatikan oleh Google waktu robot mereka ‘membaca’ blog Kamu. Pastinya bakal lebih baik lagi seandainya judul konten di lengkapi bersama deskripsi dari konten Kamu, sebab costumer mesin pencari dapat menonton judul & deskripsi konten Kamu di SERP Google. Pakai judul & deskripsi yg deskriptif & menggandeng audiens buat terhubung website Kamu.

Oke sampai disini perjumpaan kita pada kesempatan kali ini sampai berjumpa kembali di artikel saya selanjutnya selalu kunjungi blog saya di:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Agar Artikel Kita Di Sukai Pembaca Dan Google"

Post a Comment