99% Manusia Merasakan Nikmat Dikala Terkena Sakit

Hallo sobat dumay bagaimana kabarmu hari ini semoga sobat semua masih dalam keadaan sehat-sehat saja karea sehat itulah nikmat yang terkadang kita lupa untuk mensyukurinya. Kebanyakan dari kita itu melupakan nikmal yang diberikan oleh allah swt dan baru mengiatnya di kala kita sakit. Contohnya seperti saya dulu ini kejadian 3 tahun yang lalu waktu itu di desaku lagi marak terkena penyakit mata di tempatku di sebut "belean" saya merasakan sakit belean teramat sangat parah baru kali ini padahal dulu waktu masih di bangku sd sering belean tapi gak separah ini. Pertama yang terkena belean adalah anak saya yang pertama waktu itu anak yang kedua memang belum lahir terus ibu saya lalu istri saya lalu adik perempuan saya terus bapak saya terakhir saya sendiri yang terkena. Penyakit itu hampir sebulan menghinggapi saya dan bapak saya yang lainnya sudah pada sembuh gak tau kenapa hanya saya dan bapak saya yang paling parah.

Sampai pada puncaknya dari mata saya keluar darah barulah saya pergi ke spesialis mata untuk di periksakan. Danternyata biaya berobat di spesialis itu lumayan mahal waktu itu 2 orang hampir 1 jt rupiah. Dan stelah berobat alhamdulilah sembuh sampai sekarang.

Dari cerita diatas dapat saya ambil makna bahwa nikmat sehat itu kadang kita lupakan disaat kisedang dalam keadaan baik-baik saja maka dari itu sebelum sakitmu datang syukuri dan gunakan nikkmat sehatmu untuk menjalankan apa yang telah di perintahdan dan meninggalkan apa yang di larang.

Baik sampai disini saja artikel saya pada kesempatan kali ini semoga dapat memberikan wawsan mengenai nikmat sehat terima kasih dan sampai jumpa lagi di lain kesempatan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "99% Manusia Merasakan Nikmat Dikala Terkena Sakit"

Post a Comment