Inilah Beda Mimpi Dan Impian By Me

Nah pada artikel kali ini admin akan menjelaskan ini masalah beda mimpi dan impian. Kita mulai dari mimpi kebanyakan orang bermimpi itu saat tidur dan biasanya itu sebagai perlambang contohnya sobat bermimpi di kejar-kejar ular itu perlambang  ada seorang lawan jenis yang lagi demen atau suka sama kamu adalagi mimpi copot giginya itu berlambang akan adanya musibah sebuah kematian wallahhualam.

Oke kita masuk ke impian, mimpi dan impian itu jelas sangan berbeda jauh saya contohkan si ALI mempunyai impian ingin memiliki sepeda motor sport, impian boleh juga diartikan sebagai cita-cita yang belum terwujud. Tapi terkadang impian itulah yang membuat kita termotivasi untuk memperjuangkannya seperti kisah sukses si pendiri microsoft Bill Gates.

Nah, ada yang tidak kenal Bill Gates? William Henry Gates III, atau yang lebih dikenal Bill Gates adalah pendiri (bersama Paul Allen) dan ketua umum perusahaan perangkat lunak AS, Microsoft. Ia juga merupakan seorang filantropis melalui kegiatannya di Yayasan Bill & Melinda Gates. 

Ia menempati posisi pertama dalam orang terkaya di dunia versi majalah Forbes selama 13 tahun (1995 hingga 2007). Siapa sangka dia dulunya DO dari Harvard dan sebelumnya pernah bekerja sebagai Office Boy. 


Apakah kesuksesan yang di raih Bill Gates sebuah warisan? Tidak sobat....! Kesuksesan yang ia raih juga berawal dari impian, ia berimpian suatu saat nanti “semua komputer diatas meja kerja di setiap rumah mereka menjalankan perangkat Microsoft” Apakah mimpinya menjadi kenyataan? Saya yakin anda pasti tahu jawaban nya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Beda Mimpi Dan Impian By Me"

Post a Comment