Inilah Do,a Sebagai Blogger Pemula Seperti Saya

Hallo sobat setiaku sebagai seorang blogger selain kreatif,ulet,tekun,bekerja keras kita jangan lupa berdo,a karena sekeras apa pun kita berusaha balik ke tuhanlah yang menentukan berhasil atau tidaknya kita. Karena bekerja tanpa berdo,a itu namanya sombong dan berdo,a tanpa adanya usaha itu namanya bohong. Jadi keduanya harus seimbang antara bekerja dan berdo,a dan inilah do,a yang selalu saya panjatkan setiap saya habis menjalankan shalat 5 waktu begini kira-kira kutipan do,a saya:

"Ya allah berilah hambamu ini nikmat sehat,nikmat rizky,nikmat iman,nikmat islam,jadikan lah aku menjadi orang yang berguna bagi nusa,bangsa dan agama. Berilah selalu nikmat sehat bagi seluruh anggota keluargaku karena merekalah sumber kebahagiaanku, Ya allah jadikanlah usaha yang aku tekuni sekarang ini bisa menjadikan sumber penghasilanku yang halal, jadi jika engkau meridho,i jadikanlah aku seorang blogger yang sukses, jadikanlah ngeblog itu sebagai sumber penghasilanku untuk menuju rumahmu aamiin aamiin ya robbal alamin"

Nah begitulah kira-kira kutipan do,a saya sobat sekarang giliran sobat bagaimana do,anya silakan komentar di bawah ya sampai jumpa>>>>>

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Do,a Sebagai Blogger Pemula Seperti Saya"

Post a Comment