Jalan Ke Neraka Itu Mahal Harganya Jalan Ke Surga Itu Murah Harganya

Hallo sobat pembaca setia kali ini admin akan membahas tentang jalan ke syurga dan jalan ke neraka. Seperti yang di nyanyikan oleh " kh ma'ruf islamudin" yang sebagian liriknya seperti ini"Jalan Suwargo Regane Murah Nangeng Seng Seneng Kok Ora Akeh, Jalan Neroko Regane Larang Nangeng Seng Seneng Kok Pirang-Pirang, Tummindak Becek Angel Lakone" dari kutipan lagu diatas yang artinya:

  • Jalan menuju surga itu harganya murah tetapi kenapa orang yang senang itu kok gak banyak, sedangkan jalan menuju neraka itu mahal harganya kenapa yang suka kok ya banyak.
Memang pepatah yang di nyanyikan kh.ma,ruf islamudin itu ada benarnya kenapa saya berkata begitu sobat bisa lihat sebagai umat muslim kan wajib itu menjalankan ibadah shalat 5 waktu dari lima waktu itu sehari semalam paling kita di tuntut hanya menyisihkan waktu 30 menit untuk menjalankan ibadah shalat tapi masih banyak umat islam yang menjalankannya.

Justru banyak sekali umat islam yang menuju jalan neraka dan itu harus dibayar dengan mahal contohnya minum-minuman beralkohol,Berzina dengan psk dan masih banyak yang lainnya. Bayangkan untuk sekali menengak mirah berapa duit yang harus kita keluarkan 50.000/100.000/200.000 rb, bayangkan sobat jika menjalankan shalat sobat tidak harus membayar cuma di tuntut meluangkan waktu 5-10 menit utuk beribadah menjalankan kewajiban kita sebagai umat islam.

Kesimpulan:
  • Jalan ke surga itu memang sangat murah kita hanya di tuntut meluangkan waktu saja
  • Sedangkan jalan menuju neraka kita di tuntut untuk mengeluarka sejumlah uang untuk bisa menikmatinya
  • Jadi terserah sobat mau pilih jalan yang mana

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan Ke Neraka Itu Mahal Harganya Jalan Ke Surga Itu Murah Harganya"

Post a Comment