Kegiatan-Kegiatan Yang Merugikan Tapi Tetap Saja Di Jalankan

Banyak orang yang sabar akan perbuatan yang merugikan tapi tetap saja dilakukan berulang-ulang dan terus menerus. Tidak hanya merugi dalam hal keuangan tapi rugi juga dalam hal kesehatan apa saja itu mulai dari:

  • Merokok
Merokok merupakan hal yang lumrah dilakukan oleh semua orang bahkan merokok sekarang sudah dijadikan gaya hidup dalam keseharian. Tapi taukah sobat merokok itu tidak hanya merugikan kita dalam hal kesehatan tapi juga dalam keuangan kita.
  • Mengkomsumsi Miras
Nah ini adalah kegiatan yang sangat berbahaya bagi saku kita dan kesehatan kita. Mengkomsumsi miras secara terus menerus bukan hanya akan membuat saku kita kering tapi juga akan cepat membawa kita ke liang kubur. Sudah banyak yang sudah meninggal di desa saya karena miras tercatat sudah 3 orang yang meninggal gara-gara miras.
  • Nyabu
Kegitan yang satu ini adalah kegitan yang sangat berbahaya dan sangat merugikan bahkan pemerintah indonesia sampai embentuk "badan narkotika nasional" untuk menangani pengedaran narkoba yang sangat marak sekali di indonesia. Bayangkan harga pergram yang mencapai ratusan ribu rupiah dan efek nyabu itu orang jadi kecanduan. Jika sudah kecanduan orang akan berbuat apa saja untuk bisa mendapatkan barang itu. Saran saya jangan coba-coba mengkomsumsi barang itu jika tidak mau anda merugi dalam hal kantong dan kesehatan.

Sementara itu saja beberapa kegiatan yang sangat merugikan tapi masih saja dilakukan dengan sangat sadar dan teratur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kegiatan-Kegiatan Yang Merugikan Tapi Tetap Saja Di Jalankan"

Post a Comment