Penjualan Huawei P9 dan P9 Plus Telah Mencapai 2.6 JT unit

Huawei memang telah menjadi raksasa produsen smartphone terkemuka di dunia dan termasuk 5 raja smartphone dengan jumlah penjualan terbanyak di dunia setelah SAMSUNG DAN APPLE.

Kali ini giliran Huawei P9 Dan P9 Plus yang telah mencapai angka penjualan 2.6 JT unit yang baru di luncurkan bulan april lalu. satu keunggulan utama adalah fitur dual-kamera yang ada di sisi belakangnya. Belum lagi dengan software yang menggunakan alghoritma Leica, tampaknya benar-benar berhasil memikat konsumen.

Huawei menyampaikan bahwa mereka telah berhasil mengirimkan sebanyak 2,6 juta unit P9 dan P9 Plus hanya dalam enam minggu diseluruh dunia. China, Perancis, Finlandia, dan Inggris menjadi negara-negara dengan penjualan terbaik dari ponsel ini. Angka penjualanjuga 130% lebih tinggi dari penjualan P8 tahun lalu.
Di Perancis, Huawei menjual P9 dan P9 Plus 1000% lebih tinggi P8, Polandia dan Finlandia P9 dan P9 Plus terjual 400% lebih tinggi dari P8, sedangkan Inggris P9 dan P9 Plus terjual 300% lebih tinggi. Tidak diungkap angka pasti jumlah penjualan Huawei P9 dan P9 Plus.
Bagaimana sobat berminat memiliki smartphone tersebut maka mulailah menabung dari sekarang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penjualan Huawei P9 dan P9 Plus Telah Mencapai 2.6 JT unit"

Post a Comment