Perkenalkan Teman Saya"SOLARIN" Smartphone paling Aman Di Dunia Dengan Harga Rp.219 Jt

Hallo sobat dumay bertemu kembali dengan saya kali ini kita akan membahas smartphone apasih yang paling aman di dunia artikel ini saya kutip dari salah satu postingan member di bersosial.com untuk lebih detailnya mari kita simak pembahasan mengenai smartphone ini simak ya:

Dianggap sebagai ‘smartphone paling terpercaya di dunia’ – Solarin diberkahi dengan software ultra aman. Bahkan perangkat ini menawarkan mode ‘ultrasafe’ khusus dengan tombol di bagian belakang, yang memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan aman.

Perangkat yang baru-baru ini diresmikan di London, dikembangkan oleh Sirin Labs dan hanya akan dijual melalui situs web dan toko di Mayfair and Harrods dengan harga yang juga ultra wow. Anda harus merogoh kocek sebanyak $16,000 atau sekira Rp 219 juta.

Menurut perusahaan, mengatakan ponsel ini ditujukan untuk ‘pebisnis internasional yang membawa banyak informasi sensitif tetapi juga tidak mau berkompromi pada kegunaan, kualitas atau desain.”

Perusahaan mengatakan dikutip dari Mail Online bahwa mereka telah menghabiskan lebih dari dua tahun untuk mengembangkan smartphone di Swedia dan Tel Aviv. Menggunakan perangkat lunak dari Zimperium untuk mengenkripsi data.

”Serangan cyber menjadi endemik di seluruh dunia, “kata Tal Cohen, CEO dan Co-founder Sirin Labs.

“Tren ini meningkat. Hanya satu serangan dapat membahayakan reputasi dan keuangan. Solarin adalah perintis baru, langkah-langkah privasi tanpa kompromi untuk memberikan pelanggan kepercayaan yang lebih besar dan jaminan yang diperlukan untuk menangani informasi bisnis yang penting.”

Perusahaan mengklaim perangkat menggunakan ‘teknologi privasi yang paling canggih’ dan bekerja sama dengan KoolSpan untuk mengintegrasikan chip ke chip AES 256 yang terenkripsi, teknologi yang sama yang militer di seluruh dunia gunakan untuk melindungi komunikasi mereka, menawarkan perlindungan privasi ponsel paling kuat di seluruh dunia.


Selain itu, Solarin juga menawarkan kamera 23,8 MP, dengan autofocus laser dan four-tone flash, ditambah dengan layar IPS berukuran 5,5 inci beresolusi 2k dan dilindungi Gorilla Glass 4. Prosesor menggunakan Qualcomm Snapdragon 810 dan sensor sidik jari untuk tambahan keamanan.

Speaker menggunakan amplifier cerdas yang memaksimalkan volume tapi mengendalikan distorsi, menghasilkan suara yang lebih jelas.

Dirancang oleh desainer industri terkenal di dunia, Karim Rashid, perusahaan mengatakan perangkat ‘dengan cermat dirakit oleh para insinyur yang biasanya membuat jam tangan terbaik di dunia’.

Tidak hanya itu, perangkat juga dilengkapi dengan kerangka logam komposit matriks – yang biasa digunakan dalam industri penerbangan – untuk menggabungkan panel titanium dan penutup belakang yang terbuat dari bahan kulit.

“Setiap keputusan desain dan material, dipilih berdasarkan kinerja dan fungsionalitas. Produk yang anda pegang saat ini menyatukan yang terbaik dari panggung dunia.”



Jadi bagaimana menurut sobat semua apakah sesuai dengan fitur dan safety yang di tawarkan smartphone dengan harga ratusan juta itu. Jika berminat silakan buka tabungan teman-teman he he he sampai jumpa di artikel saya yang selanjutnya yang lebih menarik >>>

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perkenalkan Teman Saya"SOLARIN" Smartphone paling Aman Di Dunia Dengan Harga Rp.219 Jt"

Post a Comment