Yahoo Messenger Ternyata Tidak Tutup Melainkan Di Ganti Dengan Versi Yang Baru

Kabar akan di tutupnya applikasi chatting pertama ini sempat mengejutkan dunia maya termasuk saya. Applikasi chatting besutan yahoo ini telah mengudara selama 18 tahun. Kabar akan ditutupnya applikasi ini pada bulan agustus 2016 nanti sangat mengejutkan saya karena saya pribadi memakai yahoo massengger dalam bertransaksi pulsa jika sampai ditutup bagaimana jadinya.

Lalu admin coba menelusuri kebenaran tentang berita itu tapi ternyata yang ditutup itu hanya versi lawasnya dan nanti akan di ganti dengan versi yang baru begini kutipan beritanya:


"Sempat tersiar kabar bahwa Yahoo akan menutup layanan perpesanan miliknya, Yahoo Messenger untuk versi desktop?
Ternyata, menurut Chief Architect Yahoo, Amotz Maimon, mereka tidak akan menutup begitu saja Yahoo Messenger versi desktop. Yahoo Messenger versi lawas memang akan ditutup, namun mereka akan menggantinya ke versi baru.
Cara ini disebut akan memaksa pengguna untuk beralih ke versi baru. Namun sejauh ini Yahoo Messenger versi baru itu masih dalam pengerjaan dan belum akan dirilis dalam waktu dekat.
Tidak hari ini, tetapi kami sedang mengerjakan untuk membawa aplikasi desktop Yahoo Messenger baru untuk Windows dan Mac,” tulis Yahoo"

Nah bagi pecinta chatting yang satu ini jangan kuatir ya nanti kalian akan di temani dengan versi yang baru jadi tunggu saja kehadirannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yahoo Messenger Ternyata Tidak Tutup Melainkan Di Ganti Dengan Versi Yang Baru"

Post a Comment