10 Titik Rangsangan Wanita Yang Jarang Di Ketahui

Titik rangsangan atau bisa juga di sebut titik birahi adalah titik syaraf sex yang terhubung langsung dengan syaraf otak pusat. Pada kenyataannya titik rangasangan antara wanita dan pria itu adalah beda. Perbedaannya adalah pada letak titik rangasangan itu sendiri. 

Oleh karena titik rangsangan itu berbeda-beda maka anda bisa menanyakanya langsung kepada pasangan anda masing-masing atau bisa juga anda melakukan experimen sendiri saat sedang melakukan hubungan badan.

Biasanya titik rangasangan itu bisa di ketahui dari desahan, atau perubahan kulit menjadi seperti merinding. Jika si wanita itu di sentuh dia area tertentu dan menjadi seperti merinding maka secara otomatis disitulah titik rangsangan si wanita itu palng besar.

Nah bagi para pria perlu anda ketahui di bawah ini saya kan bahas 10 titik rangasangan pada wanita pada umumnya mulai dari:

1.Paha

Bagi para pri jangan pernah berlaku kasar pada area ini lakukan dengan lembut dan penuh pesona sehingga si wanita menikmati dengan penuh kenikmatan.

2.Belakang Lutut

Tak Bisa Di pungkiri area ini merupakan penyerahan diri wanita karena dilokasi ini urat syaraf berakhir di belakang lutut.

3.Bokong

Sampaikan sinyal positif anda pada bagian ini saat sedang ini bercinta denga pasangan anda. Mainkan jari jemari anda penuh kelembutan dan gairah lihat geliat nafsu pasangan anda apakah dia merasakan kenikmatan yang anda mainkan. Perlu di ketahui titik sensitif pada bagian ini adalah di ujung bawah tulang belakang dan bagian lipatan pertemuan antara paha dan pantat.

4.Leher

Sekedar meniupkan udara di sekitar leher maka akan meningkatkan nafsu bercinta si wanita, apalagi mencuim dan memainkan tangan kita di area ini seketika akan membakar nafsu dari si wanita tersebut.

5.Telinga

Bisikan kata-kata yang bisa membangkitkan gairah si wanita cium dan kecup area tersebut dengan penuh kemesraan dan cinta.

Untuk yang lima area rangsangan lainnya kita sambung besok ya soalnya dan ngantuk ini>>>>

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Titik Rangsangan Wanita Yang Jarang Di Ketahui"

Post a Comment