Ayah Ayu Ting Ting Meninggal Hanyalah Hoax

Saat membuka google trends pagi ini saya kaget saat membaca bahwa ayah ayu ting ting di kabarkan meninggal dunia. Tetapi setelah saya usut ternyaa kabari itu kabar hoax alias tidak benar berita saya kutip dari smeaker.com ini berita selengkapnya:

Kabar mengejutkan datang banyak dari dunia maya. Yang terbaru adalah mengenai ayah dari Ayu Ting TingAbdul Razak, dikabarkan meninggal dunia, pada Senin, 25 Juli 2016. Kabar tersebut ternyata tidak benar alias bohong.

Inilah tulisan yang banyak beredar di dunia maya, Duka!! AbdulRazak Ayah Ayu Ting Ting Meninggal Dunia Tadi Malam, Jadwal Cancel Semua. Bahkan juga ada salah satu foto yang diunggah salah satu netizen, dalam foto tersebut terlihat beberapa orang terlihat sedang mengelilingi seseorang yang sedang dikafani.


Dalam foto tersebut juga terlihat jelas sedang menangis, selain itu terlihat juga terlihat seorang perempuan yang sedang menutup wajahnya dengan sapu tangan yang kebetulan pada saat itu sedang dibawanya.
Inilah ungkapan para netizen akan unggahan foto yang banyak tersebar di berbagai Sosial Media dan dunia maya tersebut. “Isinya berita hoax semua. Orang kurang kerjaan!” komentar akun Priias Nur. “Tidak mungkin bapaknya Ayu Ting Ting meninggal dunia dan tidak yakin,” kata akun Muh Said.
Namun ternyata Ayu Ting Ting terlihat sedang tersenyum bersama dengan sang ibundanya, Umi Kalsum dan tidak lupa juga sang buah hati tercintanya, Bilqis KhumairahRazak. Mereka terlihat sedang berada disebuah tempat untuk sarapan. Foto itu sendiri diunggah pada, Selasa, 26 Juli 2016 kemarin.
Seperti diketahui foto tersebut diunggah di akun Sosial Media Instagram pribadi Umi Kalsum, @mom_ayting92_. Dalam unggahan fotonya tersebut, Umi Kalsum menuliskan sebuah caption, Semoga Allah selalu melindungi kamu nak sehat selalu bahagia selalu amin.
Ternyata hujatan dari netizen untuk keluarga Ayu Ting Ting tiada henti-hentinya, sebelumnya banyak kabar yang mengatakan kalau Ayu Ting Ting dan presenter Raffi Ahmad sedang berlibur bersama di Amsterdam, Belanda. Selain itu juga Umi Kalsum yang dihujat karena mengunggah rumah mewah pemberian Ayu Ting Ting.

Dan yang terbaru kali ini adalah sang ayah Ayu Ting Ting, Abdul Razak yang telah dikabarkan meninggal dunia. Lagi-lagi, kabar tidak menyenangkan yang harus diterima oleh pedangdut Ayu Ting Ting.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ayah Ayu Ting Ting Meninggal Hanyalah Hoax"