Blogger Itu Menatap Masa Depan Bukan Instan

Di akhir-akhir ini saya banyak melihat teman-teman saya para blogger yang kayaknya sudah males-malesan untuk update artikel mungkinkah teman-teman saya akan berhenti ngoblog hanya waktu yang akan menjawap semua itu. Dalam artikel-artikel saya yang sebelumnya sudah saya jelakan apa,kenapa dan bagaimana kita menjalani sebagai seorang blogger. Memang ada kalanya dalam ngeblog itu kita merasa bosan karena apa?? kita tak kunjung mendapatkan apa yang kita harapkan selama ini bahwa ngeblog itu bisa mendapatkan uang puluhan juta bahkan ratusan dalam sebulan.

Ya itu kan cerita para blogger yang sudah sukses la kenapa kalau mereka bisa terus kalaian berheti di tengah jalan??? Nah semangat itulah yang perlu kita tanamkan dalam diri kita masing-masing supaya semangat itu terus membara dan membakar semangat kita.

Perlu kita pahami dan cermati ngeblog itu pertama jangan di jadikan perkerjaan utama jika belum bisa mengahasilakan uang atau jika sudah mengahasilakan tapi belum setabil.

Kedua jadikan blog itu perkerjaan masa depan. Tataplah pekerjaan ngeblog itu 2 tahun kedepan bagaimana kita sudah bisa menghasilkan puluhan juta dari kegiatan ngeblog kita.

Ketiga lihat peluang ngeblog bahwa ngeblog itu asik dan menarik jika kita jalankan dengan hobi bukan karena hasil. Intinya buat artikel sebaik dan semenarik mungkin nanti pengunjung akan datag dan uang akan mendatangi kita.

Keempat belum banyak orang yang mau menekuni dunia blogging disamping harus tahan uji ngeblog itu harus ada kesabaran keuletan dan keyakinan bahwa saya bisa sukses dalam dunia blogging.

Jadi inti dari semua celotehan saya di atas tekunilah dunia blogging itu dengan terus update artikel pelajari semua ilmu tentang ngeblog lalu praktekkan. Jika semua ilmu sudah kita belajari dan kita terapkan mudah-mudah akan kelihatan hasilnya di masa mendatang. Salam sukses selalu buat kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blogger Itu Menatap Masa Depan Bukan Instan"

Post a Comment