Freddy Budiman Kusuk Dalam Menjalankan Ibadah Shalat

Sobat pasti kenal kan dengan mas freddy budiman ya mantan bos narkoba ini, jumat dini hari tadi sudah dilaksanakan eksekusi mati. tapi waktu nonton di CNN indonesia saya kaget dengan penampilan mas budi sekarang, dia juga menyatakan minta maaf selama ini telah meracuni masyarakat indonesia dengan narkoda.

Dan lihat sekarang penampilan mas budi dengan jenggot panjangnya, Jidat hitam-hitam pakaian ala pak kiayi saya bersyukur sih mas freddy sudah tobat tidak ada kata terlambat untuk tobat. Dan lihat ya penampilan mas budi sekarang:
Bandingkat Wajah Di Atas Dan Di Bawah Bagai Mana Menurut Sobat
Ternyata mas freddy ini sudah masuk daftar orang yang akan di exsekusi masi jilid 3 pada 29 juli 2016 bahkan mas freddy masuk dalam urutan pertama yang akan di exsekusi di lapan tembak tembak tunggal panaluan,Nusakambangan,Cilacap,Jawa Tengah.


Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Noor Rachmad mengatakan, selain Freddy, eksekusi hari ini juga dilakukan terhadap tiga warga negara asing. Mereka adalah narapidana kasus narkoba.

"Yang pertama itu Freddy Budiman, lalu Seck Osmane, Michael Titus, dan Humphrey Ejike," kata Rachmad di Dermaga Wijayapura, Cilacap, Jumat.
Ia mengatakan, untuk semantara hanya empat napi tersebut yang dieksekusi. Adapun eksekusi terhadap 10 napi lain masih menunggu proses lebih lanjut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Freddy Budiman Kusuk Dalam Menjalankan Ibadah Shalat"

Post a Comment