Server Pokemon Down Ternyata Ulah Para Hacker

Walah saya baru mau coba game pokemon hari ini malah servernya down begini keterangan di applikasinya
Setelah saya telusuri memang ya lagi down denger-denger ini ulah dari salah satu hacker yang menyebut dirinya sebagai poodle corp. Nah ikuti beritanya yang saya kutip dari salah satu web ini.

Pokémon GO mengalami masalah dengan server. “GPS signal not found Pokémon”, begitulah kira-kira pemberitahuan yang muncul di ponsel. Pokémon server down karena traffic overload. Sehingga menyebabkan para Pokémon hunter tidak bisa menemukan Pokémon, seperti dilansir dari Mobi Picker (17/7/2016).
Status Pokémon server inilah yang membuat aktivitas berburu Pokémon menjadi terhenti untuk sementara waktu. Masalah Pokémon server error ini terjadi di Amerika dan Eropa. Para Pokémon hunter pun mengeluh dengan membuat status di Twitter. Rata-rata dari mereka menerima notifikasi “our server are humbled” atau failed to get player information from the server.”
Tahukah sobat, bahwa turunnya server Pokémon GO ini disebabkan oleh sekelompok hacker yang menyebut dirinya Poodle Corp. Kelompok Poodle Corp ini tampaknya telah melancarkan DDoS attack untuk membuat Pokémon server down.
Bagi sobat yang belum tahu, apa itu DDoS attack? DDoS adalah kepanjangan dari Denial Distributed of Service (DDoS). DDoS attack terjadi ketika beberapa sistem banjir bandwidth, biasanya satu atau lebih server web. Pihak Nintendo Entertainment System telah berjanji untuk mengatasi down-nya server Pokémon sesegera mungkin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Server Pokemon Down Ternyata Ulah Para Hacker"

Post a Comment