Ini Dia Kesalahan-Kesalahan Istri Yang Sering Memicu Perceraian

Dalam rumah tangga ada kalanya permasalah dan perselisihan itu sering terjadi ada juga yang sampai berujung pada perceraian. Dalam faktor peceraian tidak sepenuhnya di sebabkan oleh kaum lelakinya terkadang wanita juga tidak sadar dengan kesalahannya.

Nah di bawah ini kita akan bahas faktor kesalahan istri yang jarang disadari sehingga bisa menimbulkan perceraian mulai dari:

  • Istri Sering Mengomeli Suaminya
Perempuan mengomel itu biasa meski kadang sebenarnya tidak perlu. Jangan biarkan Anda menjadi tipe istri seperti ini. Perhatikan cara Anda bicara pada suami.

Tugas Anda sebagai pasangan adalah mengangkatnya, tidak membuatnya jatuh semangat karena ucapan Anda. Bicaralah yang sopan dan baik-baik. Berikan cinta daripada menyerewetinya.

Penelitian menunjukkan, otak pria tidak didesain untuk memproses suara wanita maupun pria. Berkomunikasilah dengan suami secara efektif. Anda tak hanya harus ingat dengan apa yang dikatakan, tetapi juga bagaimana cara mengucapkannya.
  • Istri Lupa Kalau Pernah Menjadi Pacar Suami
Teruslah menjadi kekasihnya meski kini Anda adalah istrinya. Ingat bagaimana kerasnya usaha untuk memastikan kalau Anda sempurna di depannya saat awal hubungan. Jangan berhenti ketika sudah saling menerimakan cincin. Tetaplah seksi.

Memang, usia dan kehamilan serta faktor kesehatan lainnya bisa membuat tubuh berbeda. Tapi wanita harus menjaga tubuhnya untuk sang suami.

Buanglah piama flanel dan menggantinya dengan pakaian yang seksi. Pria sering suka bila diinginkan dan dihargai seperti halnya wanita. Karena itu, jagalah sikap yang terbaik mungkin dengan menunjukkan kalau suami Anda tak berbeda dengan hari pertama Anda bertemu. Ini bisa menunjukkan ke suami Anda kalau Anda menghargainya dan Anda menghargai hubungan Anda.
  • Tidak Memikirkan Sexs Sebagai Prioritas
Kalau seks dianggap sebagai hal sekunder, mungkin itulah yang membuat pria takut dan menyesal menikah.

Seks lebih dari sekadar aktivitas fisik. Penelitian menunjukkan, seks merupakan kebutuhan bagi pria. Tentu Anda tak ingin perasaan suami Anda tak menginginkan lagi wanita yang dicintainya. Pria juga merasa terhibur dengan bercinta.
  • Kurangnya Berpetualang Dalam Urusan Ranjang
Seks memang lebih dari sekadar hubungan fisik. Pria secara alami mendambakannya. Dengan kondisi itu, Anda harus berpikiran terbuka ketika suami mengajak bercinta.

Buka pikiran dengan mencoba cara-cara baru dan menarik agar pernikahan tetap 'hot'. Jauhkan pikiran untuk tak ingin mencoba sesuatu yang baru, setidaknya sekali saja. Anda mungkin menikmatinya.
  • Istri Mengabaikan Diri Sendiri
Sebagai perempuan, wanita membiarkan dirinya bersama anak-anaknya, suami, dan karier, serta tanggung jawab lainnya dengan mengabaikan diri sendiri.

Wanita jadi mengabaikan keinginan dan hasrat untuk diri sendiri seperti belajar bahasa baru, memulai bisnis kita sendiri atau mencoba dunia baru.

Ingatlah, seorang istri yang tak cerewet membuat seks semakin panas sehingga suami menjadi sangat berbahagia.

Nah bagaimana jika kamu masih memiliki sifat yang kita bahas di atas segera rubah dan buang jauh-jauh agar tidak menimbulkan masalah nanti di kemudian hari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Kesalahan-Kesalahan Istri Yang Sering Memicu Perceraian"

Post a Comment