Ini Lho Kriteria Wanita Yang Disukai Suami

Sebagai sorang istri hendaklah hendaklah bisa menempatkan diri tau situasi agar selalu di sayang suami, Nah dibawah ini saya akan bahas seperti apa sih sosok seorang istri yang bisa di sayangi bahkan sangat di cintai suaminya simak ulasannya di bawah ini mulai dari:

  • Bisa menjadi Bendahara Dalam Rumah Tangga
Mengelola keuangan dalam rumah tangga sebagian besar di pegang oleh istri jadi istrilah yang berperan pokok dalam masalah keuangan keluarga. Semua penghasilan suami di serahkan ke istri untuk di kelola dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari. Istri yang baik selalu bisa membeli sesuatu yang memang itu menjadi kebutuhan pokok dan bisa mengesampingkan egonya sendiri. Jika sobat bisa menjadi seperti itu secara otomatis ,suami akan semakin sayang dan mencintai dirimu.
  • Pandai Berhias Diri Untuk Suami
Istri yang slalu ingin menampilkan / menyenangkan suami karena ingin membuat sang suami senang memandang sang istri karena apa yang dilakukan ( dandanan sang istri khusus untuk dilihat sang suami tidak pada lainya).
  • Istri yang tidak menyebarkan rahasia rumah tangganya
Istri yang seperti ini adalah figure istri yang tidak suka bergosip..semua hal yang terjadi didalam rumah tangganya dia simpan dalam hati..semua persoalan apapun dia slalu diselesaikan berdua bersama suami.
  • Istri yang menghormati kerabat suami
Menghormati keluarga dari suamimu adalah hal pokok agar kamu di cintai oleh suamimu jangan beranggapan bahwa keluarga dari suamimu itu orang lain jadi kamu akan semakin dekat dan akrab dan secara otomatis suami akan menilai kamu bahwa kamu pandai dalam bergaul.
  • Pandai Membaca Situasi
Sebagai istri yang baik haruslah tau keadaan suami jika suami lagi ada masalah hibur dia jangan memancing amarahnya jika suami sedang marah lebih baik istri diam jangan menjawap kata-kata suami karena itu hanya akan menambah masalah.

Mungkin itu saja artikel pada kesempatan kali ini dan jadilah istri yang bisa disayangi oleh suamimu jadilah bukan hanya sekedar istri tapi sebagai teman dalah susah maupun suka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Lho Kriteria Wanita Yang Disukai Suami"

Post a Comment