Inilah Tanda-Tanda Suami Yang Selingkuh, Yang Wajib Anda Ketahui


Dalam menjalani hubungan dalam rumah tangga permasalahan mungkin akan selalu terjadi namun terhantung kita bagaimana mau meyikapinya. Permasalah bisa terjadi dari internal atau external. Istri wajiba tau apabila suami mempunyai gelagat aneh tidak seperti biasanya jangan-jangan dia selingkug maka kenalilah tanda-tanda suami anda mempunyai wanita lain mulai dari:

1. Pulang ke Rumah Sesegar Saat Berangkat

 Anda mencium aroma parfum atau sabun mandi yang asing? Atau setelah seharian bekerja ia pulang dalam keadaan segar dan wangi seperti habis mandi? Ini perlu diwaspadai. Bisa jadi adalah salah satu tanda si dia selingkuh. Pertanyaannya mandi di manakah dia? Nah lo…
2. Menjauh Saat Mengangkat Telpon

Adakalanya seseorang membutuhkan privacy. Namun jika pasangan terlalu sering menghindar atau menjauh saat mengangkat telpon, seolah tidak ingin Anda tau apa yang dibicarakan, bisa jadi ia sedang menyembunyikan sesuatu.
3. Memiliki Akun Rahasia

Sebelum menikah, wajar jika akun dan password jejaring social Facebook, Twitter, dan semacamnya dirahasiakan dari pasangan. Tapi jika setelah menikah suami memiliki akun rahasia dan bersikeras tidak ingin Anda tahu, bisa jadi ada yang tidak beres.
4. Rajin Menghapus Text di Telpon

Biasanya orang malas sering-sering menghapus pesan/riwayat panggilan kecuali jika sudah penuh. Jika HP suami selalu bersih dan tidak memberikan ijin Anda untuk meminjam, apalagi sampai diberi pasword, bisa jadi dia melakukan kontak dengan seseorang yang tidak ingin diketahui istri.
5. Tiba-tiba sering tidak punya waktu untuk keluarga dan sahabat

Baik pria maupun wanita, jika tidak menghabiskan waktu dengan keluarga, umumnya ia akan menghabiskannya dengan teman-teman. Jika dia tidak punya banyak waktu untuk bersama keluarga tapi juga sering tidak terlibat dalam acara teman-temannya, lantas di mana dia menghabiskan waktunya? Mungkinkah ada orang lain yang menyita perhatiannya?
6.  Menghabiskan waktu terlalu lama dengan wanita yang sama

Makan siang bersama rekan kantor adalah hal wajar. Tapi bagaimana jika dia makan siangnya selalu dengan wanita yang sama dan hanya berdua. Ini bisa jadi tanda seorang pria mulai perhatian pada wanita lain. Mengapa tidak makan bersama-sama yang lainnya? Jika ia beralasan itu adalah urusan pekerjaan namun frekuensi bertemunya tidak lagi wajar, Anda patut curiga.
7. Kehangatan yang Berkurang

Kasih sayang akan membuat pria secara spontan melakukan sentuhan ke istrinya. Entah ciuman di pipi, pelukan, atau sekadar menggoda dengan mencolek tubuh istri. Jika sebelumnya suami memiliki kebiasaan seperti itu tapi akhir-akhir ini jadi berubah, nampaknya ada sesuatu yang salah. Bisa jadi ketertarikanfnya pada Anda berkurang karena wanita lain. Bagaimaapun juga, terjadi perselingkuhan atau tidak, saat ikatan emosional berkurang mustinya Anda sadar ada masalah yang harus diselesaikan bersama.
Dan bagaimana apakah suami sobat mempunyai tanda-tanda yang kita bahas di atas tadi jika iya patut untuk di waspadai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Tanda-Tanda Suami Yang Selingkuh, Yang Wajib Anda Ketahui"

Post a Comment