Ternyata Penyakit Yang Diderita Istri Tukul Adalah Penyakit Keturunan

Duka yang mendalam sedang menyelimuti keluarga pelawak kondang, Tukul Arwana. Sang istri, Susiana atau yang akrab disapa Susi Similikiti baru saja meninggal dunia dalam usia 48 tahun pada Selasa (23/8/2016). Diketahui, Susi meninggal lantaran penyakit asma yang dideritanya.
Penyebab meninggalnya Susi Similikiti diungkap oleh salah satu keponakan Tukul yang bernama Irwan. Menurutnya, penyakit asma yang diderita tantenya tersebut memang merupakan penyakit keturunan yang juga diderita beberapa keluarganya.
"Meninggalnya karena penyakit keturunan. Tante kan punya asma," ujar Irwan ditemui di rumah duka di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa malam(23/4/2016).
Mendengar kabar meninggalnya sang tante yang mendadak, Irwan pun merasa terkejut. Pasalnya, sebelum meninggal Almarhumah diketahui dalam keadaan sehat walafiat dan sempat beraktivitas seperti biasa. "Saya kaget pas tahu kabar ini (meninggal)," ujar Irwan.
Saat ini, jenazah masih disemayamkan di rumah duka di Jalan H. Nian, Cipete, Jakarta Selatan. Puluhan pelayat tampak terus memadati rumah yang tampak sejuk. Rencananya, setelah disemayamkan jenazah almarhumah akan dikebumikan pada Rabu 24 Agustus 2016di pemakaman keluarga sekitar kediaman Tukul Arwana.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Penyakit Yang Diderita Istri Tukul Adalah Penyakit Keturunan"

Post a Comment