Tips Memikat Hati Suami Agar Seperti Saat Pacaran

Hallo sobat wanita mungkin anda merasakan suami gak seperhatian saat pacaran atau saat baru awal-awal menikah saya rasa itu wajar setelah menikah beberapa tahun mungkin suami sibuk dengan urusannya jadi tidak sempat bermanja-manja lagi. Atau mungkin setelah menikah pastilah memang itu sifat suami anda atau mungkin sifat anda yang kurang di sukai oleh suami.

Nah untuk memikat suami agar romantis lagi sobat perempuan perlu melakukan transformer sifat agar suami lebih sayang lagi mulai dari:

  • Memperhatikan Penampilan Suami
Jika sudah menikah penampilan suami itu adalah gambaran kebersihan dan kerajinan istri. Coba perhatikan baju atau celana suami belikan mereka pakean yang sopan dan rapikan jika terlihat kusut.
  • Responsif
Banyak dari istri yang menghiraukan panggilan suami, Bila di panggil mereka suka malas dan lama dalam bertindak. Berusahalah untuk cepat merespon apa yang di inginkan suamimu.
  • Jangan Cerewet Dan Tau Berterima Kasih
Sifat dasar dari perempuan memang sudah cerewet makanya jangan terlalu cerewet dengan suami dan berterima kasihlah bila di beri sesuatu oleh sang suami tersenyumlah dan tersenyumlah dengan manis kepada suamimu.
  • Jangan Membangkang

Membangkan perintah suami adalah perbuatan yang memang dilarang oleh agama manapun tapi ya selama perintah itu bagus jika gak bagus ya jangan di lakukan harus dilawan.
  • Jangan Mengucilkan Suami
Di jaman modern sekarang ini sudah banyak wanita karir yang penghasilannya lebih besar dari suami. Jika anda termasuk wanita seperti itu jangan mengucilkan suami haegai dia sebagai pemimpin dalam keluarga.
  • Berlaku Manja
Berlakulah yang masis terhadap suamimu tapi jangan manja. Berlaku manis bisa membuat hubungan menjadi tambah romantis ingat saat pacaran dulu bagaimana anda berlaku manis pada pasangan anda.

Dan bagaimana apakan sobat wanita sudah memiliki sifat-sifat apa yang telah saya utarakan di atas jika iya bagi para suami beruntunglah kalian memiliki istri yang demikian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memikat Hati Suami Agar Seperti Saat Pacaran"

Post a Comment