Untuk Menambah Penghasilan YAHOO Pun Memasang GOOGLE ADSENSE

Dalam masa kejayaannya yahoo adalah penguasa dari segala di internet mulai dari berita,media sosial,surat elektronik(email),chatting, dan masih banyak lagi. Dalam masa kejayaannya mereka dengan mudah dapat membeli GOOGLE dan FACEBOOK dengan dana yang dimilikinya.

Tapi sekarang sudah berbalik keadaan, demi menghidupi kebutuhan finansialnya yahoo harus bergantung kepada sang rival yang dulunya dianggap lelucon dan remeh oleh para petinggi yahoo. Sekarang yahoo harus bergantung kepada Google Adsense untuk mencukupi keadaan finansial sehari-harinya.

Pada saat puncak kejayaanya yahoo sanggup mengantongi untung hingga jutaan dollar perharinya, itu sudah lebih cukup untuk menggaji karyawannya dan juga jasa perawatan mesin yahoo. tapi harus disayangkan sekarang yahoo sudah bangkrut total dan harus rela dijual.

yahoo dijual dengan harga yang sangat murah bahkan lebih murah dari tawaran yahoo kepada google dahulu saat mereka akan mengakuisisi google. tragis, ibarat roda berputar yahoo sekarang sedang berada di posisi paling bawah dan terinjak-injak oleh rivalnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Untuk Menambah Penghasilan YAHOO Pun Memasang GOOGLE ADSENSE"

Post a Comment