3 Tempat Yang Jangan Kamu Lewatkan Jika Berkunjung Ke Singapura

Ngomongin masalah singapura mungkin tidak akan ada habisnya negara kecil dengan sejuta impian dan keindahan. Nah sobat jika kamu berkunjung ke singapura jangan lewatkan 3 tempat wisata ini ya apa saja ini mulai dari:

  • Pulau Sentosa (Sentosa Island)
Ada sebuah tempat wisata di singapura yang sangat populer di kalangan masyarakat indonesia yang berlibur ke sana, tempat yang halomuda.com maksud ini adalah Pulau Sentosa (Sentosa Island), Singapore. Kerennya adalah Pulau Sentosa (Sentosa Island), Singapore ini merupakan sebuah tempat wisata singapura yang terpisah dari negara negara singapura, di tempat wisata Pulau Sentosa (Sentosa Island), Singapore ini anda akan menemukan berbagai fasilitas seperti resto, golf, pantai, tempat belanja dan berbagai hiburan yang lainnya.

Untuk dapat sampai ke Pulau Sentosa (Sentosa Island), Singapore ini anda harus menggunakan kereta gantung dari singapura. Saat anda menaiki kereta gantung ini anda akan terpesona dengan keindahan singapura yang sangat modern dan nampak tertata sangat rapi. Dan saat itu pula anda juga bisa mengabadikan momen yang sangat luar biasa dengan cara berfoto atau dokumentasi yang lainnya. Jangan lupa pula untuk menikmati sajian kuliner yang ada di tempat yang berada di Pulau Sentosa ini.
  • Universal Studio Singapura

Tempat wisata di singapura yang selanjutnya akan kita kupas dalam bahasan di halomuda.com ini merupakan sebuah tempat yang sangat cocok jika di kunjungi oleh keluarga. Tempat wisata yang bernama atau populer dengan nama Universal Studios Singapore ini merupakan sebuah tempat wahana bermain pertama kali di Asia Tenggara besutan Universal Studios. Dengan tema film-film Hollywood yang telah di produksi oleh Universal Studios, tempat ini menjadi tempat wisata di singapura yang di favoritkan.
Tempat ini jika di Indonesia ini sangat mirip dengan Dufan, akan tetapi anda harus merogoh kocek cukup mahal untuk dapat menikmati wisata di Universal Studios Singapore ini. Harga tiket masuk saat hari libur atau akhir pekan yakni Rp. 1.000.000, merupakan harga yang cukup mahal bukan? Akan tetapi dengan harga yang cukup mahal tersebut, anda akan di suguhkan dengan berbagai hiburan dan juga permainan yang berada di Pulau Sentosa ini dan tidak akan pernah anda lupakan seumur hidup anda.
  • Kampung Arab

Ada juga tempat wisata di singapura yang menarik untuk anda kunjungi, tempat wisata yang satu ini sangat terkenal dan populer dengan nama Kampung Arab atau Arab Street. Sebenarnya tempat wisata di singapura yang satu ini merupakan sebuah tempat yang di penuhi dengan masyarakat singapura beragama islam. Dan kerennya kawasan wisata Kampung Arab atau Arab Street ini merupakan daerah penghasil tekstil yang tentu saja sangat menarik untuk anda kunjungi.
Kampung Arab atau Arab Street ini merupakan sebuah tempat wisata belanja yang ada di Singapura yang sangat wajib anda kunjungi saat anda sedang berada di Singapura. Beberapa barang yang bisa anda dapatkan di tempat ini seperti peralatan muslim misalkan saja kitab suci Al’quran, songkok, sajadah dan berbagai tekstil. Berbagai kain juga bisa anda dapatkan di tempat wisata singapura bernama Kampung Arab atau Arab Street ini, bahkan tempat wisata di singapura yang berada di North Bridge Road ini juga menjual batik yang berasal dari Malaysia dan Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Tempat Yang Jangan Kamu Lewatkan Jika Berkunjung Ke Singapura"

Post a Comment