Ini Dia Beda Wanita Cantik Dan Wanita Manis

Wanita memeang diciptakan dengan banyak kelabihan salah satunya adalah kecantikkan. Kemilau indah itu beragam wujudnya, secara sederhana mungkin bisa diungkapkan kaum Hawa/wanita itu memiliki berbagai macam tipe seperti cantik, manis, seksi, dan sebagainya.

Namun, tak dapat disangkal lagi hanya tiga tipe itu yang menjadi idaman kaum Adam/pria. Maka tak heran bila para wanita berlomba-lomba untuk memperoleh salah satu dari tiga tipe tersebut.

Tapi disini yang kita akan bahas adalah tipe cantik dan manis karena tipe kedua wanita ini sangat tipis perbedaannya mari kita ulang dibawah ini mulai dari:


  • Wanita Tipe Manis
Wanita tipe ini memiliki kecantikan yang alami. Sebenarnya wanita berparas manis ini tidak terlalu cantik, tapi tak pernah membosankan, selalu menarik dan menyenangkan ketika dipandang. Wanita berwajah manis dapat tampil mempesona dengan aura kecantikan dalam dirinya meskipun tanpa menggunakan riasan wajah.

Seorang wanita manis cenderung memiliki inner beauty yang memancar keluar lewat senyum dan matanya. Orang yang melihat wanita manis, terutama pria akan merasakan kelembutan yang terpancar dari mata dan senyumnya.

Satu lagi catatan, wanita yang bertipe manis itu tentu tipe cantik ia miliki. Tapi wanita yang bertipe cantik belum tentu ia manis, sederhananya manis itu pasti juga cantik sedangkan cantik itu belum tentu manis. Tidaklah salah bila wanita bertipe manis diperingkat pertama tipe wanita idaman kaum pria.

  • Wanita Tipe Cantik
Tentunya wanita tipe ini juga memiliki paras yang cantik alami. Namun biasanya mereka pandai berdandan baik dalam merias wajah atau memperbaiki penampilan. Mereka sangat menjaga kecantikan wajah. Image yang kerap timbul dari seorang wanita cantik adalah kesan menarik hati banyak orang untuk mendapatkannya. Kebanyakan pria merasa bangga bila memiliki kekasih tipe wanita cantik, sebab akan membuat iri banyak pria lainnya.

Dan  dari pembahasan diatas sobat wanita bisa menentukan apakan anda wanita yang cantik ataukah wanita yang manis.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Beda Wanita Cantik Dan Wanita Manis"

Post a Comment