Apakah Indonesia Akan Kalahkan Vietnam?????

Tim nasional Indonesia bakal melakoni laga uji coba kedua setelah melewati masa setahun lebih vakum di pentas internasional akibat sanksi FIFA dengan menjamu Vietnam di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (9/10).

Vietnam, yang sekarang menduduki peringkat ke-141 FIFA, bukanlah lawan yang asing bagiSkuat Garuda. Kedua tim terakhir bertemu dua tahun lalu, tepatnya saat berlaga di fase grup Piala AFF 2014 dengan hasil akhir imbang 2-2.
Laga yang berlangsung di Sleman akhir pekan ini diperkirakan bakal berjalan menarik, terlebih kedua tim dalam kondisi bagus menyusul hasil positif yang didapat dalam uji coba sebelumnya. Indonesia sukses membungkam Malaysia 3-0 bulan lalu, sementara Vietnam secara mengejutkan melibas Korea Utara 5-2.

Meski berlaga di hadapan pendukung sendiri, tentu bukan jaminan bagi Indonesia untuk bisa meraih kemenangan mudah atas Vietnam, yang sama-sama mempersiapkan diri untuk Piala AFF 2016. Dengan kombinasi muda dan senior, siapa saja penggawa skuat The Golden Stars yang patut diwaspadai?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apakah Indonesia Akan Kalahkan Vietnam?????"

Post a Comment