Ini Dia Penampakkan Kali Ciliwung Dulu Dan Sekarang

Penggusuran permukiman di Kampung Pulo, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu memang tidak berlangsung mulus. Ada bentrokan antara petugas Satpol PP dan aparat Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dengan warga Kampung Pulo. Bahkan ada alat berat yang sampai dibakar oleh masa.

Kendati terjadi keributan, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tak mengurungkan niatnya untuk merelokasi permukiman yang dianggapnya liar. Ahok bersikeras melakukan eksekusi penggusuran terhadap 500 kepala keluarga (KK) Kampung Pulo tersebut dengan diberikan rumah susun Jatinegara.

"Pemprov DKI masih terus berupaya dan mengajak warga di lokasi agar pindah ke hunian rusunawa yang telah disediakan. Seluruh hunian di dalam Rusunawa Jatinegara telah disediakan dan diperuntukkan bagi warga Kampung Pulo yang terkena relokasi.



Kini setelah proses relokasi selesai, warga Ibu Kota dapat melihat dan merasakan betul perubahan positif keadaan Sungai Ciliwung sebelum dan sesudah adanya penertiban.
Foto-foto perbedaan Sungai Ciliwung sebelum dan sesudah relokasi pun ramai dibicarakan netizen. Berikut beberapa foto-foto tersebut:
Inilah Penampakkan Kali Ciliwung Sebelum Di Relokasi:


Dan ini dia penampakkan kali ciliwung sekarang:




Oke sampai disini artikel pada kali ini semoga dapat menjadi inspirasi bagi sobat semuanya untuk menjaga kebersihan linkungan dengan membuang sampah pada tempatnya.

Sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Penampakkan Kali Ciliwung Dulu Dan Sekarang"

Post a Comment