Waduh Ternyata Stadion Pakansari Masih Dalam Proses Pembangunan

Stadion Pakansari terus mempercantik diri jelang jadi tuan rumah laga internasional antara Timnas Indonesia melawan Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2016.
Stadion berkapasitas 30.000 kursi itu ternyata masih dalam proses penyelesaian akhir, yang rencananya selesai akhir tahun ini.
Tetapi, pihak pengelola dipaksa bekerja ekstra cepat untuk memenuhi beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk menggelar laga internasional.
Selain perbaikan di bagian dalam stadion seperti ruang ganti dan lain-lain, Stadion Pakansari juga fokus dalam perbaikan sektor keamanan di luar stadion.

Terlihat pekerja sedang memasang pagar-pagar penutup jendela. Besi-besi tersebut ditopang oleh bambu dan masih setengah jalan. Palang-palang itu diharapkan bisa mengantisipasi "jebolan" para suporter.

Selain itu, pagar mulai melingkari stadion. Beberapa alat berat juga terus bekerja untuk memperbaiki akses menuju stadion dan juga lahan parkir.

Dari dalam stadion, kondisi tidak terlalu mengkhawatirkan. Kursi-kursi single seatmasih berjejer rapi siap menyambut para suporter. Tetapi kondisi lapangan Stadion Pakansari sempat mendapat perhatian pelatih timnas, Alfred Riedl.
"Kondisi lapangan kurang bagus, bahkan bisa dibilang jelek. Tapi kita masih punya tiga hari untuk memperbaikinya. Saya harap bisa diperbaiki," ujar Riedl usai sesi latihan Selasa, 29 November 2016.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waduh Ternyata Stadion Pakansari Masih Dalam Proses Pembangunan"

Post a Comment