Inilah Komentar Dari Pelatih Timnas Thailand Kiatisuk Senamuang Setelah Kalah Dari Indonesia

Timnas Indonesia mengalahkan Thailand dalam leg pertama babak final Piala AFF 2016, Rabu (13/12/2016) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.
Indonesia tertinggal 0-1 pada babak pertama lewat gol Teerasil Dangda. Tertinggal satu gol, Timnas Indonesia mampu bangkit. Kondisi seperti itu memang sudah sering dirasakan Boaz Solossa dkk., saat mereka tertinggal lebih dulu lalu berhasil memenangi laga.
"Kami tampil baik sejak awal pertandingan. Kami berhasil mencetak gol penting dalam pertandingan ini. Namun, kami kurang beruntung karena pada akhirnya kami harus kalah," kata pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang.

Dua gol Timnas Indonesia tercipta dalam waktu yang berdekatan. Gol pertama diciptakan Rizky Pora melalui tendangan keras dari jarak cukup jauh. Setelah itu Hansamu Yama membuat Indonesia unggul 2-1 lewat sundulan.
Kendati kalah di leg pertama, Kiatisuk mengakui pemain Thailand tak akan terpengaruh dengan hasil itu. Mereka masih memiliki kesempatan untuk mempertahankan gelar juara pada leg kedua di Bangkok.
"Kami akan segera melupakan kekalahan ini. Kami yakin bisa meraih kemenangan di leg kedua. Pemain kami tidak akan terlalu terpengaruh dengan kekalahan ini. Kami masih punya kesempatan di kandang," imbuhnya.
Duel leg kedua final Piala AFF 2016 digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Sabtu (17/12/2016). Timnas Indonesia bisa meraih gelar juara jika mampu menahan imbang Thailand.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Komentar Dari Pelatih Timnas Thailand Kiatisuk Senamuang Setelah Kalah Dari Indonesia"

Post a Comment