Jadwal Dan Prediksi Semi Final AFF 2016,Indonesia VS Vietnam

Dari lanjutan jadwal pertandingan babak semi final AFF 2016 putaran kedua, saat Vietnam aakn gantian menjamu Indonesia. Dans esuai dengan jadwal yang di rilis , pertandingan ini akan di gelar di Mỹ Đình National Stadium, Hanoi pada Rabu 7 Desember 2016 dalam pertandingan yang akan kembali di tayangkan secara live di RCTI mulai pukul 19.00 WIB.
Hasil di pertemuan leg pertama , Indonesia yang lebih dulu di untungkan bermain di kandang sendiri , berhasil meraih kemenangan krusial 2-1 saat menjamu Vietnam di stadion Pakansari , Cibinong pada Sabtu (3/12) kemarin. Di harapkan saja kemenangan ini akan mendongkrak kepercayaan diri para pemain skuat Garuda jelang melakoni laga krusial penentuan ke partai final di kandang Vietnam.
Dengan sudah mengantongi kemenangan 2-1 , sejatinya Boaz dkk minimal hanya butuh hasil imbang saja atau kalah dengan skor selisih 1 gol di atas 1-2 untuk bisa tampil di laga penentuan juara. Namun Vietnam yang memiliki tabungan satu gol tandang dan kini akan bermain di kandang sendiri , jelas tak bisa di remehkan begitu saja. Terlebih di pertemuan terakhir Timnas juga kalah 2-3 di kandang Vietnam.
Setelah mampu memetik hasil kemenangan di kandang sendiri , tentu patut di tunggu strategi apa yang akan di pakai Alfred Reidl di laga ini. Apakan akan kembali memainkan Manahati dan Hansamu setelah Yanto Basna dan Fachruddin sudah siap tampil lagi. Sementara di sektor lini depan , nampaknya trio Andik , Lilipaly dan Boaz terlalu riskan untuk di otak atik lagi.
Untuk memburu kemenangan di kandang Vietnam jelas memang bukan perkara mudah. Namun jika Boaz dkk kembali mampu bermain agresif seperti di laga sebelumnya serta mampu keluar dari tekanan pendukung tuan rumah , rasanya kemenangan bisa saja kembali di raih skuat Garuda di laga ini.
Prediksi Susunan pemain
Indonesia: Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Hansamu Yama, Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu; Andik Vermansah, Bayu Pradana, Stefano Lilipaly, Rizki Pora; Boaz Solossa, Ferdinand Sinaga.
Vietnam: Tran Nguyen Man; Tran Dinh Dong, Que Ngoc Hai, Vu Van Thanh, Bui Tien Dung; Nguyen Trong Hoang, Pham Thanh Luong, Luong Xuan Truong; Le Van Thang, Nguyen Van Quyet, Le Cong Vinh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Dan Prediksi Semi Final AFF 2016,Indonesia VS Vietnam"

Post a Comment