Kisah Haru Bapak Yang Membeli Smartphone Dengan Uang 2000an

Sebagai orang tua sudah sewajarnya jika kita mau membahagiakan anak-anak kita tapi sebagai anak kita juga harus mengerti keadaan orang tua kita jika ingin meminta sesuatu.

Berikut ini ada kisah viral yang dibagikan pengguna Facebook, Darra Muthiia Hennaart, Kamis (7/12).
Ia mengunggah sebuah status yang kemudian mengundang simpati dari netizen.
Di mana ada seorang bapak-bapak datang ke toko handphone membeli smartphone Android untuk anaknya.
Orang tua tersebut juga membawa sekantong plastik berisi uang pecahan Rp 2.000an.
Dituturkan oleh pria tersebut, anaknya yang masih SMP ingin dibelikan HP Android.
Bahkan katanya, anaknya tak mau sekolah jika tak dibelikan smartphone yang kini lagi ngetrend tersebut.
Berikut isi statusnya:
"Rasanya nyesek banget ,pengen nangis liatnya, Bapak ini rela jalan jauh jauh hanya untuk beli HP Android buat anaknya
Apalagi pas ngeluarin uang pecahan Rp.2000 an di dalam kantong plastik ,ehh malah makin kaget ..
Kesel banget sewaktu dengar cerita bapak ini ,katanya anaknya gak mau sekolah kalau gak di beliin HP ..ya allah tega banget ini anaknya ..
Padahal masih SMP tapi kok ya kayak gitu
Yang ada difikiran itu anak sebenernya apa ,sekolah kok banyak tingkah ,gak kasian sama orang tua
Ga mikir apa orang tuanya susah ,kerjaannya apa ,beruntung masih disekolahin,eh malah minta yang enggak enggak
Pas di tanya si bapak kerja apa eh bapak gak jawab ,malah diam aja sambil malu malu ..
Gak kebayang deh ngumpulin uangnya berapa lama ..
Jaman sekarang emang aneh aneh,sudah terlalu modern,jangan terlalu ikutin zaman kali..
Dulu waktu jaman saya sekolah paling gamau sekolah kalau ga punya buku yg bergambar gambar barbie atau princess,
Lah sekarang gamau sekolah karena ga punya Android
Saya aja pengen beli sesuatu harus usaha sendiri dan nabung dulu sampe berbulan bulan baru bisa kebeli itu barang, jangan sampe nyusahin orang tua ..," tulis akun Darra Muthiia Hennaart.
Ia juga mengunggah tiga buah foto pria yang membelikan smartphone anaknya tersebut.
Baru tiga jam, unggahannya di Facebook ini langsung viral terbukti sudah dibagikan hingga 8 ribu kali lebih dan komentar hingga 6 ribu lebih.

Banyak netizen yang merasa terharu dengan postingan ini.

Mereka juga menyayangkan mengapa anaknya tega berbuat demikian.
Dari kisah diatas semoga anak-anak indonesia dapat mengambil hikmah lihatlah kondisi ekonomi orang tua kita jika ingin meminta sesuatu jangan hanya menuruti trends dan gengsi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Haru Bapak Yang Membeli Smartphone Dengan Uang 2000an"

Post a Comment