Deretan Smartphone Fingerprint Termurah Tahun 2017

Trend ponsel dengan pengaman Fingerprint alias sidik jari tapaknya akan terus populer di tahun 2017 ini nah bagi sobat yang mempunyai bazed dana yang gak terlalu dalam mungkin artikel ini bisa menjadi referensi untuk membeli ponsel dengan pengaman sidik jari.

Dan inilah jajaran ponsel murah dengan pengaman sidik jadi yang patut sobat coba:
NoTipeHarga
1.Infinix Hot 4Rp 1.5 Jutaan
2.Xiaomi Redmi 3sRp 1.5 Jutaan
3.ZTE Blade V7 LiteRp 1.5 Jutaan
4.Xiaomi Redmi 3xRp 1.5 Jutaan
5.Xiaomi Redmi 3 ProRp 1.6 Jutaan
6.Infinix Hot SRp 1.6 Jutaan
7.Alcatel Flash Plus 2Rp 1.6 Jutaan
8.Infinix Hot 4 ProRp 1.7 Jutaan
9.Xiaomi Redmi Note 3Rp 1.7 Jutaan
10.Xiaomi Redmi Note 3 ProRp 1.7 Jutaan
11.Xiaomi Redmi 4Rp 1.8 Jutaan
12.Xiaomi Redmi 3s PrimeRp 1.8 Jutaan
13.ZTE Blade A711Rp 1.9 Jutaan
14.Accessgo Gotune 5sRp 1.9 Jutaan
15.Infinix Note 3Rp 2 Jutaan
16.Xiaomi Redmi 4 PrimeRp 2.1 Jutaan
17.Coolpad ShineRp 2.3 Jutaan
18.Lenovo Vibe K4 NoteRp 2.3 Jutaan
19.Lenovo Vibe K6 PowerRp 2.5 Jutaan
20.Coolpad Max LiteRp 2.9 Jutaan
21.Vivo V3Rp 2.9 Jutaan
22.ZTE Blade S7Rp 3 Jutaan

Oke mari kita simak satu persatu apa sih fitur yang tertanam di dalam ponsel tersebut sehingga wajib di miliki oleh sobat semuanya:
  • Infinix Hot 4 ( 1,5 Jutaan)
Infinix Hot 4 menjadi smartphone pertama dengan fingerprint yang dilepas dengan harga cukup murah, yakni hanya 1.5 Jutaan saja. Selain telah dibekali fingerprint, Infinix Hot 4 memiliki layar lebar 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang dipadukan dengan teknologi IPS LCD yang tentunya sangat optimal untuk main game / menonton video.
Sementara untuk bagian kamera juga dapat diandalkan, dimana Infinix Hot 4 hadir dengan membawa kamera depan dengan lensa beresolusi 5 MP lengkap dengan fitur LED Flash, dan untuk kamera belakang, Infinix Hot 4 dibekali kamera belakang 8 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash yang pastinya memberikan kualitas gambar sangat maksimal.
  • Xiomi Redmi 3S (1,5 Jutaan)

Satu lagi smartphone berfitur Fingerprint termurah ada Xiaomi Redmi 3s. Ponsel terbaru dari Xiaomi ini sudah membawa fitur Fingerprint yang ditempatkan pada cover belakang bodinya. Sehingga akan lebih mudah kita akses dengan jari tangan kita. Selain fitur canggih ini Xiaomi Redmi 3s juga sudah berjalan pada OS Android Marshmallow.
Sedangkan untuk kegiatan fotografinya, Xiaomi Redmi 3s sudah dibekali dengan dua buah kamera berkemampuan mumpuni. Dimana terdapat resolusi kamera sebesar 13MP pada bagian belakang dan kamera sebesar 5MP untuk kamera depan. Yang mampu menjadikan hasil fotografi berkualitas.
  • ZTE Blade V7 (1,5 Jutaan)

Smartphone terbaru dari ZTE yang satu ini menjadi yang termurah dari para pesaingnya yang telah dibekali dengan fitur Fingerprint Scanner. ZTE Blade V7 Lite juga telah berjalan pada OS Android terbaru Marshmallow yang menjanjikan sistem operasi mudah digunakan, lebih soft dan lebih responsif saat berpindah aplikasi.
Tak hanya itu saja, ZTE Blade V7 Lite juga memiliki kamera berkemampuan mumpuni. Dengan mengandalkan kamera utama 8MP+Autofocus+LED Flash dan kamera depan yang juga beresolusi 8MP+LED Flash.

  • Xiomi Redmi 3X (1.5 Jutaan)

Xiaomi Redmi 3x juga telah menjadi smartphone murah yang telah dilengkapi fingerprint sensor, karena Xiaomi Redmi 3x saat ini hanya dilepas dengan harga 1.8 Jutaan saja. Sementara untuk bagian kamera, Xiaomi Redmi 3x hadir dengan dibekali kamera utama 13 MP lengkap dengan phase detection autofocus dan kamera depan 5 MP.
Lalu untuk bagian jaringan dan sistem operasi, Xiaomi Redmi 3x telah mendukung jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat dan telah berjalan pada sistem operasi Android v6.0 Marsmallow. Lebih menariknya lagi, Xiaomi Redmi 3x hadir dengan dibekali baterai besar 4100 mAh lengkap dengan teknologi fast charging.
  • Xiomi Redmi 3 Pro (1.6 Jutaan)
Selanjutnya smartphone dengan fitur fingerprint termurah ada Xiaomi Redmi 3 Pro , yang saat ini dilepas dengan harga 2 jutaan rupiah. Xiaomi Redmi 3 Pro juga hadir dengan desain yang sangat elegan berbahan metal, yang terlihat kokoh dan solid.

Performanya pun sangat maksimal berkat pengadopsian CPU kelas mengah dari Qualcomm yakni Snapdragon 616, yang dipadukan dengan kapasitas RAM berukuran besar 3GB. Selain itu Xiaomi Redmi 3 Pro juga telah dibenamkan kapasitas baterai 4100 mAh+Fast Charging.
  • Infinix Hot S (1,6 Jutaan)

Infinix Hot s juga menjadi salah satu smartphone murah yang telah mendukung fingerprint sensor, sebab Infinix Hot s saat ini hanya dilepas dengan harga dikisaran 1.7 Jutaan saja dan telah mendukung fingerprint sensor. Selain itu, Infinix Hot s juga telah berjalan pada OS Android v6.0 Marsmallow.
Lebih menariknya lagi, Infinix Hot s juga memiliki layar lebar 5.2 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD yang tentunya sangat nyaman saat digunakan. Kemudian untuk kameranya, Infinix Hot s memiliki kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP.
  • Alatel Flash Plus (1,6 Jutaan)

Untuk selanjutnya smartphone dengan fitur Fingerprint termurah adalah Alcatel Flash Plus 2 yang hadir dengan membawa fitur Fingerprint dan saat ini dilepas dengan harga dikisaran 2.3 Jutaan saja. Selain itu, Alcatel Flash Plus 2 juga hadir dengan membawa layar lebar 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 Pixels yang telah didukung dengan teknologi layar IPS LCD.
Sementara untuk bagian kamera, Alcatel Flash Plus 2 hadir dengan membawa kamera utama 13 MP lengkap dengan fitur canggih seperti phase detection autofocus dan dual-LED ( dual-tone ) Flash. Untuk bagian kamera depan, Alcatel Flash Plus 2 hadir dengan membawa kamera depan 5 MP yang telah dilengkapi dengan fitur LED Flash yang cocok untuk selfie.
  • Infinix Hot 4 Pro (1,7 Jutaan)

Selanjutnya ada Infinix Hot 4 Pro yang juga menjadi smartphone termurah yang telah dilengkapi sensor fingerprint, bagaimana tidak smartphone ini hanya dilepas dengan harga dikisaran 1.7 Jutaan dan telah dilengkapi fingerprint sensor. Lebih menariknya lagi, Infinix Hot 4 Pro telah dibekali kamera belakang 13 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash.
Sementara untuk bagian layar, Infinix Hot 4 Pro hadir dengan mengusung layar lebar 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD yang pastinya sangat optimal ketika digunakan untuk main game / menonton video. Lalu untuk baterai, Infinix Hot 4 Pro memiliki baterai besar 4000 mAh.
  • Xiomi Redmi Note 3

Menempati urutan keenam ada Xiaomi Redmi Note 3, smartphone yang sudah tersedia dipasar Indonesia sejak akhir tahun 2015 kemarin ini juga menawarkan daya tarik tersendiri dengan fitur fingerprint sensor yang dimilikinya, menariknya lagi harga yang ditawarkan juga cukup bersahabat sekitar 2 jutaan aja. Tak hanya itu saja spesifikasi yang ditawarkan juga sangat menggiurkan seperti layar lebar 5,5 inci dengan resolusi Full HD, kinerja pawerfull berkat dukungan Mediatek MT6795 Helio X10 + RAM 2/3 GB. Selain itu kapasitas baterai yang sangat besar mencapai 4000 mAh.
Meski banyak pesifikasi yang diunggulkan, ternyata Xiaomi Redmi Note 3 ini juga memiliki beberapa spesifikasi yang dianggap kurang, salah satunya adalah baterai Non-Removable atau tidak bisa dilepas, tentunya akan cukup menyulitkan ketika akan melakukan pergantian baterai ketika baterai rusak dan harus mendatangi service center untuk menggantinya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Deretan Smartphone Fingerprint Termurah Tahun 2017"

  1. kebanyakan smartphone xiaomi yang masuh jajaran smartphone termurah...
    solder uap

    ReplyDelete